5 Makanan Paling Trending di TikTok Sepanjang Tahun 2023

5 Makanan Paling Trending di TikTok Sepanjang Tahun 2023

5 Makanan Paling Trending di TikTok Sepanjang Tahun 2023-jcomp-Freepik

Dia memutuskan untuk menerapkan metodenya dalam membuat taco sarapan – menghancurkan tortilla ke dalam telur goreng yang dimasak dalam wajan – untuk membuat taco burger besar; menambahkan daging giling, keju, selada, dan perlengkapan lainnya, sebelum menambahkan tortilla lalu melipatnya seperti taco.

3. Hwachae

Tentu saja Anda akan menemukan tren makanan Korea di sini, mengingat popularitas kopi dalgona dan “telur obat” (mayak gyeran) tahun lalu. Pukulan mangkuk buah Korea yang menyegarkan adalah makanan media sosial yang sempurna: cepat dan mudah dibuat, dan warnanya yang cantik berkat semangka dan stroberi sebagai bahan utamanya.

Hwachae, atau subak hwachae, biasanya merupakan kombinasi buah segar, susu stroberi, dan Sprite, yang ditambahkan banyak es. Ini sering dinikmati pada hari-hari musim panas. Namanya berarti “makanan bunga”, mengacu pada estetika femininnya.

Influencer Korea Amy Flamy adalah salah satu orang pertama yang menjadi viral dengan video TikTok-nya yang menceritakan tentang hwachae; dia bilang dia terbangun di tengah malam dengan perasaan dehidrasi parah dan memesan minuman itu sebagai hadiah. “Tidak bisa tidur? Makanan penutup, tulisnya.

Kombinasi warna pink pastel dan mukbang gadis cantik (istilah Korea yang menggambarkan video yang memperlihatkan orang sedang makan) menginspirasi banyak peniru dan spoof.

BACA JUGA:Tri Ciptakan Program Kebut Hadiah BombasTri, Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

4. Telur feta

Pasta feta panggang, yang populer pada tahun 2022, telah dicopot oleh penerus baru, dengan pengguna TikTok masih menemukan banyak cara untuk menggunakan keju Yunani favorit mereka.

5. Es Krim Buah Gulung

Banyak anak tahun 90-an yang mengingat camilan lengket Fruit Roll-Up di masa mudanya, sehingga tidak heran jika camilan ini kembali populer di TikTok.

Camilan ini pernah menjadi viral pada tahun 2021, ketika pengguna langsung membekukan Fruit Roll-Up mereka, namun versi terbaru ini mengubahnya dengan es krim – menjadi sejenis burrito buah.

Dalam hack ini, Fruit Roll-Up yang lembut dan kenyal berubah menjadi lapisan renyah saat mengeras dibandingkan es krim yang dibungkusnya. Ini seperti es krim mochi, tapi renyah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya