Hotel Indigo Meluncurkan Program Pertama untuk Kembalikan Budaya 'Borrowing' yang Hilang

Hotel Indigo Meluncurkan Program Pertama untuk Kembalikan Budaya 'Borrowing' yang Hilang

Hotel Indigo Meluncurkan Program Pertama untuk Kembalikan Budaya 'Borrowing' yang Hilang---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hotel Indigo, bagian dari portofolio Kemewahan & Gaya Hidup IHG, meluncurkan penawaran pertama secara global di mana para tamu yang menginap di Hotel Indigo kini dapat "meminjam" kebutuhan sehari-hari tanpa biaya.

Program tersebut, Dipinjam oleh Hotel Indigo, yang muncul setelah kampanye pemasaran terbesar merek tersebut, The World’s Neighborhood Hotel, bertujuan untuk membina hubungan dan membangun komunitas.

Dalam survei global* dari Hotel Indigo, merek tersebut mengungkapkan bahwa 73 persen responden merasa penting bagi hotel yang mereka tinggali saat bepergian untuk terhubung dengan lingkungan setempat, karena hal ini dapat menginspirasi orang untuk lebih bertualang, memiliki keinginan untuk mencoba hal-hal baru, dan bertemu orang-orang baru.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Tips Menyimpan Lemon dan Jeruk Nipis Agar Tetap Fresh dan Tahan Lama

Mulai Desember 2023 hingga Februari 2024, Hotel Indigo, sebagai The World's Neighbourhood Hotel, akan mengundang para tamu yang menginap di kota-kota di Asia Tenggara termasuk Bali, Bangkok, Phuket, Singapura, dan Kuala Lumpur pada akhir tahun 2024,.

Untuk meminjam barang-barang unik dari lingkungan di mana masing-masing properti Hotel Indigo berada.

Dengan meminjam barang-barang ini, para tamu dapat menemukan, atau menemukan kembali, beberapa lingkungan paling inspiratif dan kaya budaya di dalam dan di luar hotel, dengan merayakan selera dan tradisi komunitas di mana hotel-hotel ini menjadi bagiannya. dari.

Di Thailand, di Hotel Indigo Phuket Patong, para tamu dapat mencoba tinju Muay Thai di ring tinju berukuran penuh milik hotel dengan meminjam sarung tinju bermerek Hotel Indigo.

BACA JUGA:Bingung Mulai dari Mana? Inilah Tips Mencari Topik Pembicaraan ke Orang yang Baru Dikenal

Sementara para tamu di Hotel Indigo Bangkok Wireless Road dapat memilih dari tiga set tinju item – Saen Sabai (The Picnic Set), Teaw Talod (The Explorer Set) dan Suay Rerd (The Photographer Set).

Berdasarkan pada bagaimana mereka secara pribadi lebih suka menjelajahi Kota Malaikat.

Untuk membenamkan diri dalam budaya Peranakan di jantung lingkungan Katong di Singapura, para tamu di Hotel Indigo Singapore Katong dapat meminjam wadah Tiffin tradisional untuk digunakan membawa suguhan Nyonya yang lezat kembali ke kamar mereka.

Para tamu di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dapat mengenakan pakaian upacara yang terbuat dari kain Bali (juga dikenal sebagai endek) atau meminjam ruam penjaga selancar saat mereka menjelajahi garis pantai ikonik hotel.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sebagai Pelengkap Hidangan, Ternyata Timun Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan Loh!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya