Saham Goto Melejit 11 Persen, Ternyata Ini yang jadi Penyebabnya

Saham Goto Melejit 11 Persen, Ternyata Ini yang jadi Penyebabnya

Saham Goto Melejit 11%, Inilah yang Menjadi Penyebabnya--goto

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Emiten teknologi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) berhasil bangkit dari zona koreksi pada perdagangan, Selasa 30 Januari 2024. 

Setelah pada perdagangan Senin kemarin sempat ambles hingga menyentuh kembali level psikologis Rp 70 per saham, GOTOSaham Goto Melejit 11%, Inilah yang Menjadi Penyebabnya

Emiten teknologi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berhasil bangkit dari zona koreksi pada perdagangan, Selasa 30 Januari 2024. 

Setelah pada perdagangan Senin kemarin sempat ambles hingga menyentuh kembali level psikologis Rp 70 per saham. 

BACA JUGA:Apesnya Anggota KPPS Cantik Asal Pangandaran, Asyik Pose 2 Jari Auto Dipecat Langgar Kode Etik!

Hingga akhir perdagangan hari ini, saham GOTO berhasil melejit 11,54% ke posisi Rp 87/saham. saham GOTO menyentuh kembali level psikologis Rp 80 per saham pada hari ini.

Peningkatan signifikan dalam harga saham GOTO sangat menarik perhatian investor dan pelaku pasar modal. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab melonjaknya saham GOTO tersebut.

Pertama, integrasi Gojek dan Tokopedia sebagai PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk telah memberikan dampak positif kepada pasar. 

Sejak merger mereka pada tahun 2022, GoTo telah meraih banyak kesuksesan dan mampu menghadapi tantangan dalam industri e-commerce dan ride-hailing. 

Integrasi ini membuktikan bahwa GoTo adalah perusahaan teknologi yang kuat dan mampu bersaing di pasar global.

Selain itu, GoTo juga berhasil menunjukkan kinerja finansial yang solid. Kehadiran GoTo dalam ekosistem digital telah memberikan manfaat besar bagi para pelanggan dan mitra bisnis. 

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan. 

Ini memberikan keyakinan kepada investor bahwa GoTo memiliki potensi pertumbuhan yang besar di masa deSaham Goto Melejit 11%, Inilah yang Menjadi Penyebabnya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya