Masih Jadi Anak Kos Jauh dari Orangtua? Perhatikan 4 Hal Ini Agar Tidak Menyesal

Masih Jadi Anak Kos Jauh dari Orangtua? Perhatikan 4 Hal Ini Agar Tidak Menyesal

Tips pilih kosan-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Kos merupakan tempat yang sangat penting untuk kelangsungan produktivitas aktivitas kerja ataupun kuliah, makanya perhatikan 4 hal ini agar bisa dapat Kos yang terbaik untuk kamu.

Orang-orang yang merantau sudah tidak asing lagi dengan kosan, mereka pergi jauh dari rumah demi mengejar masa depan yang cerah.

Kosan merupakan rumahnya para perantauan, maka dari itu kosan yang nyaman merupakan hal yang perlu diperhatikan dengan teliti oleh para perantau.

BACA JUGA:Heboh Seruan Kampus Kritik Jokowi, Begini Respons Ganjar Pranowo

Hal ini demi menjaga kualitas produktivitas kedepannya, karena kosan yang nyaman sangat berpengaruh dalam meningkatkan ke produktivitisan.

Namun, banyak sekali anak perantaun yang kesulitan dalam mencari kosan yang nyaman karena kurang memperhatikan berbagai aspek.

Maka dari itu, jangan asal untuk memilih kosan yang akan kamu tempati serta perhatikan 4 hal dibawah ini agar tidak menyesal di kemudian hari, simak:

1. Akses lokasi yang strategis

BACA JUGA:Erick Thohir Santai Ahok Resign dari Pertamina Demi Ganjar-Mahfud: Itu Pilihan Dia

Lokasi kosan sangat mempengaruhi kamu dalam beraktivitas, jika lokasi tempat kosan tidak strategis, jauh dari toko-toko yang dibutuhkan seperti fotokopi, toko kelontong, toko swalayan, dll, maka kamu akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Usahakan tempatilah kosan yang berpusat di tempat yang banyak penduduk, sehingga ketika sedang kesulitan bisa dibantu atau meminta bantuan ke orang lain.

Selain tempat yang strategis dengan kebutuhan, carilah kosan yang dekat dari tempat kamu kerja atau kuliah sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk pergi jauh dari kosan.

Namun perlu diingat, biasanya kosan yang dekat dengan tempat seperti itu biasanya cenderung lebih mahal dibandingkan dengan yang lain, jadi kamu perlu pintar-pintar untuk mencarinya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya