Janji Ganjar-Mahfud pada Debat Terakhir Capres: 'Kita Mesti Lawan Politik Dinasti!'

Janji Ganjar-Mahfud pada Debat Terakhir Capres: 'Kita Mesti Lawan Politik Dinasti!'

Pesan dan Janji Ganjar-Mahfud pada Debat Terakhir Capres 'Kita Mesti Lawan Politik Dinasti!'-tangkap layar (Official iNews)-Youtube

BACA JUGA:Erick Thohir Santai Ahok Resign dari Pertamina Demi Ganjar-Mahfud: Itu Pilihan Dia

Ganjar juga mengenang pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat debat capres 2019, ia setuju dengan pernyataan Jokowi yang meminta agar tidak memilih pemimpin yang diktator dan otoriter serta memiliki rekam jejak pelanggaran HAM, kekerasan dan korupsi.

"Lima tahun yang lalu dalam debat capres 2019 saya tim kampanye Joko Widodo. Beliau menyampaikan dan kita diingatkan untuk tidak memilih calon yang punya potongan diktator dan otoriter dan yang punya rekam jejak pelanggar HAM. Yang punya rekam jejak untuk melakukan kekerasan. Yang punya rekam jejak masalah korupsi. Saya sangat setuju apa yang beliau sampaikan agar kriteria ini menjadi pegangan kita semua dalam memilih pemimpin," ujar Ganjar.

Yang terakhir, Ganjar dan Mahfud berjanji untuk tidak akan mengecewakan rakyat apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Dan yang ketiga saya berjanji bersama Pak Mahfud, jika terpilih bersama Pak Mahfud memimpin republik ini, kami tidak akan mengecewakan rakyat. Rakyat merupakan sumber energi kami. Ruang-ruang terbuka yang mesti diakomodasi. Mereka adalah detak jantung kami. Mandat rakyat adalah amanah suci buat kami," imbuhnya.

BACA JUGA:Anak Indigo Ini Bocorkan Ramalan Mengejutkan Soal Energi Negatif yang Dimiliki Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Ganjar juga berjanji untuk melakukan perubahan pada negeri ini untuk menuju Indonesia yang lebih unggul tanpa pernah meninggalkan rakyatnya.

"Dan Bismillahirrahmanirrahim kita mulai sebuah era baru Indonesia. Era di mana tidak satu rakyat pun ditinggalkan, no one left behind. Dan kita memasuki era gotong-royong menuju Indonesia unggul. Dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan inspirasi, menitipkan harapan kepada pundak kami berdua untuk memilih nomor tiga, Ganjar-Mahfud. Insya Allah Indonesia pasti lebih baik," pungkasnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya