Rekomendasi Tanaman yang Bisa Mengusir Santet, 7 Jenis Ini Wajib Ditanam di Rumah!

Rekomendasi Tanaman yang Bisa Mengusir Santet, 7 Jenis Ini Wajib Ditanam di Rumah!

Rekomendasi Tanaman yang Bisa Mengusir Santet-Sasha Kim-pexels

3. Tebu Ireng

Tanaman tebu ireng adalah salah satu jenis tebu yang memiliki warna gelap pada batangnya. onon, Tanaman ini memiliki energi positif yang kuat dan mampu melindungi pemiliknya dari energi negatif seperti santet

Namun, perlu diingat bahwa kekuatan penolak santet dari tanaman tebu ireng bukanlah hal yang mutlak. Kita juga harus tetap menjaga pikiran dan hati kita agar selalu positif. Jangan mudah terpengaruh oleh energi negatif dari orang lain.

BACA JUGA:Hidup Lebih Lama dan Panjang Umur dengan Jenis Tanaman Satu Ini, Yuk Tanam di Pekarangan Rumahmu!

4. Kaktus


Rekomendasi Tanaman yang Bisa Mengusir Santet, 7 Jenis Ini Wajib Ditanam di Rumah-Scott Webb-pexels

Kaktus, tanaman yang biasa ditemukan di daerah kering dan gurun, memiliki karakteristik yang unik. Selain itu, kaktus juga diyakini memiliki energi yang kuat dan positif. Tanaman ini dikatakan mampu menyerap energi negatif di sekitarnya dan menggantinya dengan energi yang lebih baik. 

Ini menjadikan kaktus bukan hanya sebagai penolak santet, tetapi juga sebagai penghilang energi negatif secara keseluruhan. Jadi, jika Anda merasa ada energi negatif di rumah atau di sekitar Anda, memiliki tanaman kaktus dapat membantu membersihkannya.

5. Pohon Kelor

Mitos mengenai pohon kelor sebagai penolak santet mungkin berasal dari kepercayaan masyarakat sejak zaman dulu. Tanaman ini dianggap memiliki energi positif yang kuat, sehingga dapat melindungi pemiliknya dari serangan santet. Beberapa orang bahkan meyakini bahwa memiliki pohon kelor di dekat rumah dapat membuat energi negatif yang dibawa oleh santet tidak dapat masuk.

Masyarakat zaman dulu juga telah percaya dengan mencampurkan daun kelor yang telah dihancurkan lalu dicampur dengan minyak zaitun dapat mengusir jin maupun setan yang ada di tubuh manusia. Bahkan, tanaman ini juga dipercaya bisa mengusir setan diakibatkan bau yang menyengat. 

BACA JUGA:6 Manfaat Luar Biasa Garam Himalaya, Ternyata Ampuh untuk Menghilangkan Berbagai Penyakit!

6. Bidara

Tanaman bidara dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah menolak santet yang menghampiri. Tanaman ini dapat mengeluarkan energi positif di malam hari untuk melindungi lingkungan disekitarnya dari santet.

7. Tanaman Kemuning Jawa

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya