Rahasia Kulit Cantik Terungkap: Temukan Jenis Sunscreen Terbaik untuk Melindungi Kulit Anda!

Rahasia Kulit Cantik Terungkap: Temukan Jenis Sunscreen Terbaik untuk Melindungi Kulit Anda!

Sunscreen Terbaik untuk Melindungi Kulit-@Anastasia Kazakova-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kulit yang sangat sehat dan bersinar merupakan sebuah impian yang di inginkan pada setiap orang.

Namun, di tengah nya paparan sinar matahari yang intens dan polusi lingkungan, menjaga kulit agar tetap sehat dan terlindungi merupakan suatu tantangan tersendiri.

Salah satu kunci paling utama nya dalam merawat kulit yaitu dengan cara menggunakan suncreen yang tepat sesuai jenis kulit wajah.

BACA JUGA:Rekomendasi Tanaman yang Bisa Mengusir Santet, 7 Jenis Ini Wajib Ditanam di Rumah!

Mengapa Sunscreen Penting?

Dikarenakan sunscreen merupakan sebuah produk yang sudah dirancang sangat khusus untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV secara langsung yang sangat berbahaya.

Pada paparan sinar UV dapat menyebabkan beberapa masalah pada kulit wajah, termasuk pada penuaan dini, kanker kulit, dan hiperpigmentasi.

Dengan adanya kita menggunakan sunscreen secara teratur dan benar, kita dapat mengurangi risiko terkena efek buruk dari sinar UV secara langsung dan agar tersue menjaga kulit tetap sehat dan mudah lebih lama.

BACA JUGA:Wow! Ahli Metafisik Ini Ungkap Sosok Pendamping Misterius di Balik Anies Baswedan

Jenis-Jenis Sunscree:

1. Sunscreen Fisik (Physical Sunscreen)

Pada jenis sunscreen ini sudah mengandung bahan-bahan seperti pada titanium dioksida atau zinc oxide yang sudah bekerja dengan cara memantulkan sinar UV.

Physical Sunscreen pada umumnya lebih cocok untuk kulit yang sangat sensitif dikarenakan lebih cenderung tidak menyebabkan iritasi pada kulit wajah, mereka juga dapat memberikan perlindungan segera setelah kita aplikasikan sunscreen ke wajah.

BACA JUGA:Terawangan Om Hao Soal Aura dan Sosok Pendamping Prabowo Subianto: 'Tipenya Adalah Menyerang'

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya