Where Next Club Oleh Glenfiddich Rayakan Amalia Wirjono Sebagai Pelopor Inovasi di Kancah Seni Indonesia

Where Next Club Oleh Glenfiddich Rayakan Amalia Wirjono Sebagai Pelopor Inovasi di Kancah Seni Indonesia

Where Next Club Oleh Glenfiddich Rayakan Amalia Wirjono Sebagai Pelopor Inovasi di Kancah Seni Indonesia---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Where Next Club oleh Glenfiddich menunjuk Amalia Wirjono, sosok inovator di kancah seni Indonesia, atas kontribusinya dalam membina para seniman lokal dan membawa nama Indonesia ke kancah seni internasional lewat tradisi dan modernitas.

Where Next Club hadir untuk merayakan para individu yang memadukan tradisi dan inovasi di industrinya masing-masing.

Sebagai salah satu game-changer di lanskap seni Indonesia yang dinamis, Amalia Wirjono membuktikan kualitasnya sebagai seorang Maverick melalui kreativitas, inklusivitas, dan dedikasinya untuk terus berkembang.

Amalia Wirjono yang dikenal melalui kontribusinya dengan Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) senantiasa menggaungkan pesan kekuatan transformatif dari sebuah karya seni.

BACA JUGA:Ada Diskon Spesial Khusus 3.000 Pembeli MG 4 EV Buatan Indonesia, Harga Jualnya Jadi Segini

Salah satu inisiatif yang dicetuskan olehnya seperti MACAN After Hours yang mengintegrasikan musik, seni kuliner, dan ekspresi kreatif hadir sebagai katalisator untuk menarik audiens yang lebih beragam.

Hal ini mencerminkan visi Amalia untuk mempromosikan seniman lokal secara global melalui kemajuan teknologi.

Sebagai seorang Maverick, Amalia berusaha menentang batasan-batasan yang ada di industri seni, namun tetap mempertahankan keseimbangan serta tanggungjawab yang ada.

Perjalanannya menjadi kisah inspiratif bagi para seniman muda baru, terutama dengan caranya dalam menjaga keseimbangan antara sisi profesional dan industri seni Indonesia yang terus berkembang.

BACA JUGA:Geger! Indigo Hard Gumay Bocorkan Inisial Nama Selebriti yang Akan Jadi Sorotan di Tahun 2024

Singkatnya, kisah Amalia Wirjono lebih dari sekadar kesuksesan pribadi, melainkan menjadi simbol bersatunya tradisi, inovasi, dan semangat yang tak tergoyahkan yang menghasilkan potensi tanpa batas.

Dalam seri Where Next Club terbaru dari Glenfiddich, Amalia Wirjono berbagi mengenai wawasan yang ia dapatkan selama perjalanan artistiknya.

Ia menekankan pentingnya untuk terus mengikuti perkembangan tren saat ini dan bercerita tentang perjalanannya ketika ia berhasil menjadi wakil Indonesia di Venice Biennale.

Amalia mendukung kebebasan dalam mengeksplorasi minat seni, bahkan ia menegaskan bahwa jika audiens sulit untuk memahami arti suatu karya seni, menikmatinya saja sudah cukup.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: