Samuel Wongso Resmi Ditunjuk Where Next Club Oleh Glenfiddich Sebagai Sosok Inovatif di Industri Bespoke Fashion Indonesia

Samuel Wongso Resmi Ditunjuk Where Next Club Oleh Glenfiddich Sebagai Sosok Inovatif di Industri Bespoke Fashion Indonesia

Samuel Wongso Resmi Ditunjuk Where Next Club Oleh Glenfiddich Sebagai Sosok Inovatif di Industri Bespoke Fashion Indonesia---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Senantiasa merayakan tokoh penuh inspirasi yang erat akan tradisi, Where Next Club oleh Glenfiddich menunjuk Samuel Wongso sebagai salah satu Maverick dari Indonesia di tahun 2024.

Mengikuti jejak para Maverick lainnya, yaitu Joko Anwar dan Amalia Wirjono, Samuel mempresentasikan esensi Where Next Club sebagai salah satu sosok inovator yang mendobrak batas, terutama dalam industri bespoke fashion.

Perjalanan Samuel Wongso merefleksikan semangat inovatif dari Where Next Club ketika ia melanjutkan warisan Wong Hang Tailor, label fashion ikonik yang telah berkiprah di dunia mode Indonesia sejak 1933.

Sebagai pewaris generasi keempat, Samuel memadukan tradisi dengan modernitas, memberikan sentuhan baru pada bisnis keluarganya.

BACA JUGA:Where Next Club Oleh Glenfiddich Rayakan Amalia Wirjono Sebagai Pelopor Inovasi di Kancah Seni Indonesia

Inisiasi konsep inovatifnya tentang Traveling Tailor menjadi jembatan antara warisan masa lalu dengan tren masa kini, menorehkan kontribusi sukses berkelanjutan untuk Wong Hang Tailor tidak hanya di Indonesia, namun juga di kancah mode global.

Sebagai seorang Maverick, Samuel menekankan pentingnya perubahan yang tetap berdasar pada nilai-nilai tradisi.

Menciptakan karya yang tak lekang oleh waktu, bukan hanya sekadar pekerjaan, namun ini menjadi salah satu caranya untuk menghormati warisan kreativitas yang mengalir di keluarganya.

Sejak tahun 2019, Samuel aktif beradaptasi dengan tren yang selalu berubah, baik tren dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA:Glenfiddich Where Next Club Kumpulkan Para Pembawa Perubahan Indonesia Demi Rayakan Pesan 'Single Best Quality'

Dengan semangat yang mendalam pada bidang tailor dipadukan dengan cara berpikir kewirausahaan, ia melihat setiap karyanya sebagai langkah menuju pencapaian yang lebih besar, tidak hanya bagi dirinya, namun bagi setiap pelanggan dan timnya. Bagi Samuel, melahirkan desain yang khas dan otentik memberikan kebanggaan dan rasa tanggung jawab besar terhadap warisan keluarganya.

“Saya kerap merayakan setiap pencapaian bersama Glenfiddich, sebagai pengingat akan perjalanan saya ke depannya, agar seiring dengan esensi "Where Next?”. Traveling dan membuat karya menjadi sumber inspirasi saya dalam berkarya. Selanjutnya, saya berkomitmen untuk menjaga warisan keluarga Wong Hang yang dikenal dengan kualitas, inovasi, dan nilai-nilai tradisional dalam estetika fashion,” ujar Samuel.

Samuel menegaskan pentingnya menyadari kualitas unik setiap individu dan mendukungnya untuk menjadi berbeda. Ia mendorong para individu untuk tetap menjaga relasi, peka terhadap sekitar, dan secara konsisten memberikan kontribusi yang bermakna. 

Dengan penuh semangat, Where Next Club oleh Glenfiddich merayakan pengaruh yang dibawa oleh Samuel Wongso pada dunia fashion, menyoroti dedikasi dan komitmennya terhadap inovasi. Seiring dengan perjalanan yang terus berlanjut, Where Next Club konsisten untuk terus saling menghubungkan para tokoh inovatif dari berbagai industri dalam mewujudkan semangat Maverick.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: