Rahasia Kulit Sehat dan Glowing: 7 Kebiasaan Pagi Ini Wajib Banget Kamu Lakukan!

Rahasia Kulit Sehat dan Glowing: 7 Kebiasaan Pagi Ini Wajib Banget Kamu Lakukan!

Rahasia Kulit Sehat dan Glowing: 7 Kebiasaan Pagi Ini Wajib Banget Kamu Lakukan!-Antoni Shkraba-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rutinitas pagi hari memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit kita.

Meluangkan waktu setiap pagi untuk melakukan beberapa prosedur perawatan yang sesuai merupakan salah satu rutinitas pagi yang dapat mengoptimalkan kecerahan kulit kita.

Kulit kita akan tampak lebih sehat dan bercahaya sepanjang hari jika kita rutin mengikuti rutinitas ini.

BACA JUGA:Ternyata Begini Caranya untuk Mengetahui Jenis Kulit Wajah!

1. Membersihkan Wajah


Rahasia Kulit Sehat dan Glowing: 7 Kebiasaan Pagi Ini Wajib Banget Kamu Lakukan!-Shiny Diamond-pexels

Membersihkan wajah dengan benar di pagi hari adalah salah satu kebiasaan terpenting untuk memiliki kulit bercahaya. Sangat penting untuk mencuci muka terlebih dahulu di pagi hari untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang terkumpul di sana saat Anda tidur.

Untuk efek terbaik, gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Ingatlah untuk menggunakan toner untuk mengecilkan pori-pori dan menyeimbangkan pH kulit Anda setelah dibersihkan.

Rutinitas pagi hari memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit kita. Meluangkan waktu setiap pagi untuk melakukan beberapa prosedur perawatan yang sesuai merupakan salah satu rutinitas pagi yang dapat mengoptimalkan kecerahan kulit kita.

Kulit kita akan tampak lebih sehat dan bercahaya sepanjang hari jika kita rutin mengikuti rutinitas ini. Yuk, mulai sekarang jangan sampai skip membersihkan wajah ya!.

BACA JUGA:Cukup Terapkan 4 Cara Ini, Bikin Wajah Glowing Mulus Loh

2. Serum Vitamin C + Niacinamide

Menggunakan serum atau esens di pagi hari juga bisa mencerahkan kulit. Bahan kimia aktif yang terdapat pada serum dan esens dapat memberikan nutrisi ekstra pada kulit.

Untuk hasil terbaik, carilah serum atau esens yang memiliki komponen vitamin C dan Niacinamide. Kombinasi antara Vitamin C dan Niacinamide ini sangatlah luar biasa, efeknya dapat mencerahkan wajah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya