Banyak Monyet Turun Gunung ke Permukiman Warga Bandung Kota, Hard Gumay: Pertanda Bencana Besar!

Banyak Monyet Turun Gunung ke Permukiman Warga Bandung Kota, Hard Gumay: Pertanda Bencana Besar!

Banyak Monyet Turun Gunung ke Permukiman Warga Bandung Kota, Hard Gumay: Pertanda Bencana Besar!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Anak indigo, Hard Gumay mencoba menerawang soal fenomena banyaknya monyet yang turun gunung di kawasan permukiman kota Bandung, Jawa Barat.

Fenomena kedatangan monyet yang jumlahnya cukup banyak ini bisa dibilang cukup mengerikan.

Kawanan monyet yang turun gunung itu dikabarkan sampai masuk ke kawasan Cileunyi, kota Bandung.

Hard Gumay, seorang anak indigo dan ahli spiritual terkemuka memberikan peringatan warga Bandung tentang fenomena monyet yang turun dari gunung ke pemukiman kota.

BACA JUGA:

Menurutnya, sikap dan sifat warga sekitar area tersebut harus dijaga dengan baik sebagai bentuk perhatian terhadap peringatan tersebut.

"Dalam situasi seperti ini, penting bagi warga sekitar untuk introspeksi diri dan memperbaiki hal-hal negatif yang ada. Kita harus selalu berdoa dan menjalankan ibadah sesuai dengan agama masing-masing agar terhindar dari bencana besar atau musibah," ujar Hard Gumay dengan serius.

Dengan nada yang penuh kekhawatiran, Hard Gumay juga mengingatkan pentingnya tetap waspada dan berhati-hati dalam menghadapi situasi yang tidak biasa seperti ini.

Peringatan ini tidak boleh dianggap enteng, terutama oleh warga Kota Bandung yang berada di sekitar lokasi monyet turun gunung.

BACA JUGA:

Sebagai seorang ahli spiritual, Hard Gumay memberikan nasihat agar kita selalu mengambil tindakan yang bijaksana dan berlindung kepada Yang Maha Kuasa.

HARD GUMAY LIHAT ADANYA 'POTENSI' BENCANA ALAM


Indigo Hard Gumay Prediksi Pertanda Bahaya Monyet Turun Gunung (Melaney Ricardo)-Youtube

"Saya melihat adanya pertanda-pertanda yang mengarah pada potensi bencana besar di kota ini, oleh karena itu, marilah bersama-sama kita semua berdoa dan memohon perlindungan kepada Tuhan," tambahnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya