Terungkap! Anak Emy Aghnia Disiksa 1 Jam Tanpa Henti, Siraman Minyak Kutus-kutus Panas Makin Pedih

Terungkap! Anak Emy Aghnia Disiksa 1 Jam Tanpa Henti, Siraman Minyak Kutus-kutus Panas Makin Pedih

kasus anak emy aghnia-@emyaghnia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Anak dari influencer Emy Aghnia mengalami kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuhnya membuat wajahnya nampak membengkak. 

Insiden ini mengejutkan sang ibu yang kemudian memutuskan untuk melaporkannya kepada pihak berwenang. 

Kejadian ini ia bagikan di instagram pribadinya, dengan mengunggah foto sang putri yang bernama Cana dengan matanya yang tertutup sebelah. 

BACA JUGA:Ramalan Tahun 2024 oleh Indigo Hard Gumay: Hal Buruk Akan Terjadi di Tahun Ini, Waspada!

Selain matanya yang lebam parah, sejumlah bagian wajahnya juga terlihat terluka dengan goresan di sekitar mata dan terbentuk memar berwarna ungu akibat pukulan yang di alaminya. 

Emy Aghnia pun turut memperlihatkan CCTV yang berhasil ia ambil ketika anaknya sedang bersama dengan pengasuhnya berada di dalam kamar. 

"Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit sempat mau kabur dan di pukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya," tulisnya di Instagram. 

Terlihat dalam video bahwa si pengasuh memukuli anak perempuan tersebut, sementara sang ibu telah menitipkannya selama 2 hari lamanya.

BACA JUGA:Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Akui Indonesia Memang Maju Berkat Jokowi: Tapi Utang Negara Jadi Numpuk!

Selain di daerah mata, ujung bibir kanan dan kirinya juga terlihat memiliki luka lebam dan saat di cek daun telinganya penuh dengan luka. 

Lalu, Emy Aghnia mengungkapkan bahwa putrinya disiksa selama lebih dari 1 jam lamanya dengan berbagai bentuk kekerasan seperti memukuli kepalanya dengan buku, menjambak rambut, membantingnya ke tempat tidur. 

Kemudian, yang paling parahnya adalah suster tersebut terlihat menyiram wajah Cana dengan minyak kutus-kutus yang apabila terkena wajah dengan luka akan terasa sangat panas.

Emy Aghnia pun menegaskan dalam postingan instagramnya bahwa sebelumnya ia tidak pernah mengalami sebuah masalah dengan pengasuhnya, bahkan ia telah menganggap sebagai bagian dari keluarganya.

BACA JUGA:Cek 16 Perusahaan yang Masih Sepi Peminat di Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Buruan Lamar!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: