Berkah! Banyak THR Hampiri Pemilik 5 Weton Ini, Dapat Rezeki Berlipat Ganda

Berkah! Banyak THR Hampiri Pemilik 5 Weton Ini, Dapat Rezeki Berlipat Ganda

Senyum Penuh Berkah! Banyak THR Hampiri Pemilik 5 Weton Ini, Dapat Berlimpah Rezeki---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Berdasarkan prakiraan primbon Jawa, terdapat 5 weton yang akan merayakan lebaran dengan penuh rasa gembira.

Di samping Tunjangan Hari Raya, sejumlah pemilik weton ini akan merasakan hoki mengalir sebelum Hari Raya. 

Penasaran siapa saja mereka para pemilik weton dengan jumlah THR terbanyak? temukan jawabannya di bawah ini!

BACA JUGA:Masker Pisang Paling Efektif Diaplikasikan ke Wajah Saat Malam Hari, Begini Cara Membuatnya

1. Jumat Kliwon 

Weton pertama yang dipandang sebagai primadona keberuntungan menjelang hari raya adalah Jumat Kliwon, menurut ramalan pemilik weton ini akan disuguhkan dengan kemakmuran yang melimpah khususnya dalam hal finansial dan saat hari raya tiba mereka akan dihadiahi dengan limpahan rezeki termasuk THR.

Weton yang dianggap sebagai salah satu yang paling sakral ini berada di bawah pengaruh bintang kehidupan yang dikenal sebagi Lintang Udang.

Menurut catatan dalam kitab Primbon Jawa, masa muda bagi pemilik weton ini mungkin diwarnai dengan keterbatasan ekonomi, namun seiring berjalannya waktu dan kedewasaan usia, kesejahteraan hidup mereka akan dijanjikan meningkat secara signifikan.

BACA JUGA:Bahaya! Minuman Ini Bisa Sebabkan Osteoporosis, Dokter Ungkap Faktanya: 'Ada Gejala Silent'

2. Rabu Pahing 

Menurut prakiraan yang terdapat dalam Primbon Jawa, para pemilik weton ini diprediksi akan disuguhi dengan limpahan rezeki yangcukup besar sehingga saat lebaran tiba mereka akan di banjiri oleh THR yang berlimoah ruah. 

Rabu pahing sebagai salah satu weton yang berada di bawah pengaruh bintang kehidupan yang dikenal sebagai Lintang Gajah, membawa karakteristik unik bagi individu yang lahir didalamnya, meskipun murah hati namun mereka juga bisa dipengaruhi oleh sisi ego yang kuat efek dari pengaruh Lintang Gajah. 

Selain mendapatkan rezeki yang melimpah, pemilik weton Rabu Pahing juga diramalkan akan menerima keringanan dari beban atau masalah yang sedang dihadapinya, dengan demikian kehadiran lebaran bagi mereka tidak hanya dipenuhi materi dapi juga kedamaian dari segala masalah yang menghampiri.

BACA JUGA:Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Netizen Ramai Berdebat di Media Sosial

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: