GILA! Seorang Ustadz Dikeroyok Sejumlah Orang Tak Dikenal di Banten

GILA! Seorang Ustadz Dikeroyok Sejumlah Orang Tak Dikenal di Banten

Seorang Ustadz Dikeroyok Sejumlah Orang Tak Dikenal Di Banten-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Publik dihebohkan dengan berita pengeroyokan yang dialami oleh seorang Ustadz pada hari Minggu 31 Maret 2024 oleh orang tak dikenal.

Pengeroyokan terekam dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos

Bagaimanakah hal tersebut bisa terjadi? Simak penjelasannya disini.

BACA JUGA:Cuaca Cerah atau Berawan? Intip Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Minggu 7 April 2024!

- Kronologi Kejadian

Di Jalan Raya Serang, Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten dilaporkan telah terjadi pengeroyokan yang terjadi pada seorang Ustadz yang diketahui bernama Muhyi.

Di hari terjadinya pengeroyokan Muhyi beserta anggota keluarga sedang mengendarai mobil dari rumah sakit untuk pulang menuju ke rumah.

Dalam mobil tersebut berisi Muhyi, sang adik, dan tiga orang keluarga lainnya. Pada saat kejadian mobil tersebut sedang dikendarai oleh sang adik yang bernama Ilham.

BACA JUGA:Bahaya! Minuman Ini Bisa Sebabkan Osteoporosis, Dokter Ungkap Faktanya: 'Ada Gejala Silent'

Diperkirakan pukul 23.30 WIB, mobil yang dikendarai oleh Ilham melaju dengan pelan karena melihat ada banyaknya motor yang terparkir.

Pada saat itu semua tampak biasa saja, Muhyi bahkan tidak tahu dengan pasti apa aktivitas yang sedang dilakukan oleh sekelompok pria tersebut.

Tiba-tiba saat sedang melaju, mobil Muhyi pun diserang, spion mobil bagian kiri dihancurkan oleh para pelaku menggunakan helm, hal ini lantas membuat semua orang yang berada didalam mobil pun panik.

Muhyi serta Ilham berinisiatif untuk menghampiri para pelaku yang nahasnya langsung menghajar mereka dengan menggunakan helm. Para pelaku tersebut berjumlah delapan orang.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merk Oli untuk Motor Matic Terbaik 2024, Ada yang Harga Dibawah Rp50 Ribu!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait