Review Final Fantasy VII Rebirth, Game Seru Diluar Nalar!

Review Final Fantasy VII Rebirth, Game Seru Diluar Nalar!

Review Final Fantasy VII Rebirth, Yang Diluar Nalar-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

Kalian dapat menganggap Synergy Ability sebagai versi kecil dari Limit Break.

Synergy Ability juga berfungsi untuk memberikan efek bonus tambahan seperti MP tak terbatas untuk sementara, meningkatkan level Limit Break, dan sebagainya.

BACA JUGA:LINK LIVE Streaming Man United vs Liverpool, Tinggal Klik Langsung Nonton!

Limit Break dan Summon masih berfungsi sama seperti di game sebelumnya.

Untuk Limit Break, kalian dapat meningkatkan levelnya dengan menggunakan Synergy Ability tertentu, yang selanjutnya akan memberikan kalian akses ke Limit Break yang lebih tinggi.

Misalnya, saat kalian sudah membuka Limit Break tingkat kedua di battle tersebut, Cloud dapat melakukan kemampuan Ascension sebagai Limit Breaknya.

Untuk Summon, kalian masih dapat memerintahkan mereka untuk melakukan serangan tertentu, dan saat timer habis, Summon tersebut akan mengeluarkan kemampuan terkuatnya.

Kalian akan menemukan banyak jenis Summon yang menarik di game ini.

Value

Final Fantasy VII Rebirth akan menjadi sebuah nostalgia bagi para pemain lamanya, serta kelanjutan kisah yang menegangkan bagi para pemain baru.

Kami tetap lebih merekomendasikan game ini untuk para gamer yang telah familiar dengan cerita Final Fantasy VII klasik, namun tidak menutup kemungkinan bagi pemain baru untuk menikmati game ini, dengan asumsi bahwa kalian telah memainkan Final Fantasy VII Remake dan DLC Intermission-nya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya