Rekomendasi Hydrating Sheet Mask: Bikin Kulit Jadi Nggak Kering Lagi Deh

Rekomendasi Hydrating Sheet Mask: Bikin Kulit Jadi Nggak Kering Lagi Deh

Rekomendasi mask untuk kulit kering-pvproductions-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kekurangan cairan bikin kulit kamu kering bahkan sampai dehidrasi? 

Tenang, sekarang kulit wajah bisa terhidrasi dengan baik menggunakan hydrating sheet mask. 

Kalau kamu masih mencari sheet mask terbaik untuk mengatasi dehidrasi pada kulitmu, ini dia rangkuman beberapa produk yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting LDR, Ini Strategi Jitunya Supaya Tetap Menjaga Kemesraan

1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb - Pomegranate 

Masker ini bisa untuk melembapkan kulit yang kering, sheet mask ini diperkaya akan serum yang bisa kamu pakai selesai mengaplikasikan produk essence dan buat kandungan serumnya juga garnier membuat satu serum mask garnier di klaim setara dengan jumlah satu minggu serum yaitu kurang lebih 20 ml.

Dengan memakainya secara teratur, bukan hanya membuat kulit wajah kamu terhidrasi saja, tetapi garis-garis halus pada wajah juga perlahan akan tampak berkurang serta kulit akan terasa elastis dan segar. 

Produk ini juga mempunyai bahan utama di dalam semua variannya, yaitu hyaluronic acid yang membuat wajah lebih moist dan smooth buat kamu yang tipe kulitnya normal to dry bahan tersebut sudah sebagai magnet untuk kulitmu.

BACA JUGA:Antrean Tak Kunjung Reda! Pelabuhan Merak Masih Dipadati Penumpang Mudik

2. Emina Masquerade Face Mask - Aloe Vera


masker bahan madu alami-@alodokter-Instagram

Sheet mask ini mempunyai 9 varian yang memiliki manfaat berbeda-beda, khusus untuk kulit wajah dengan masalah dehidrasi, varian aloe vera adalah varian yang tepat untuk mengatasinya. 

Produk varian aloe vera ini diklaim mampu mengembalikan kesegaran dan memberikan soothing effect pada kulit, lalu ketika akan mengeluarkan dan membuka lembaran maskernya kamu harus hati-hati dan pelan-pelan karena bahan maskernya sangat tipis dan halus banget.

Karena lembaran masker yang tipis inilah jadi membuat kamu nyaman saat memakainya, saat maskernya dipakaikan ke wajah pasti akan terasa lembap, segar dan lembut dengan tekstur yang cair dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya