Barcelona Wajib Bangkit Usai Dihajar PSG di Camp Nou: El Clasico di Bernabeu Menanti!

Barcelona Wajib Bangkit Usai Dihajar PSG di Camp Nou: El Clasico di Bernabeu Menanti!

Barcelona Wajib Bangkit Usai Dihajar PSG: El Clasico di Bernabeu Menanti!-fcbarcelona.com-fcbarcelona.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Barcelona dihadapkan pada tantangan berat usai mengalami kekalahan memalukan dari PSG pada leg kedua babak 8 Besar Liga Champions 2023/2024.

Akhir pekan mendatang, Barcelona akan menjalani laga El Clasico yang seru kontra Real Madrid di Bernabeu.

Pertandingan Barcelona melawan PSG berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu, 17 April 2024 dini hari WIB.

BACA JUGA:6 Benda Ampuh Menangkal Santet di Tempat Usaha Menurut Primbon Jawa, Semua Energi Akan Terserap!

Meskipun Barcelona memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena performa bagus dalam enam laga terakhirnya, hasil leg kedua melawan PSG menjadi antiklimaks.

Sebelum berjumpa dengan PSG, Barcelona mencatat enam kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan yang mencolok adalah saat Barcelona mengalahkan PSG di Parc des Princes, markas PSG, pada laga leg pertama.

Namun, kekalahan dengan skor 1-4 di kandang sendiri pada leg kedua membuat Barcelona tersingkir dengan agregat 4-6 dari PSG di babak 8 Besar.

Sekarang, fokus Barcelona beralih ke laga El Clasico yang dijadwalkan berlangsung di Bernabeu.

BACA JUGA:Jangkrik Masuk Rumah? Ini 8 Pertanda yang Wajib Kamu Ketahui!

Meski mengalami kekalahan pahit dari PSG, Barcelona tetap berusaha mempertahankan semangat dan performa terbaiknya untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan bergengsi tersebut. 

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Keputusan Wasit Berat Sebelah!

Barcelona sebenarnya berhasil unggul cepat pada menit ke-12. Namun, momentum berbalik ketika Ronald Araujo mendapatkan kartu merah, yang menjadi titik balik dalam performa Barcelona.

Setelah kehilangan satu pemain, Barcelona mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan PSG, yang akhirnya berhasil mencetak empat gol ke gawang Barcelona.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya