5 Pilihan Kamera Mirrorless Keren untuk Kamu yang Baru Mulai Nyari Cuan di YouTube

5 Pilihan Kamera Mirrorless Keren untuk Kamu yang Baru Mulai Nyari Cuan di YouTube

Youtuber pemula-artursafronovvvv-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Kamera adalah perangkat penting bagi mereka yang ingin memulai petualangan dalam pembuatan video blog atau vlog.

Kualitas gambar dan video yang dihasilkan memiliki peran besar dalam menarik perhatian pemirsa, sehingga penting bagi para vlogger untuk memiliki kamera dengan hasil terbaik.

Untuk itu, berikut ini merupakan daftar kamera yang sangat direkomendasikan untuk vlog, dapat menjadi referensi bagi mereka yang ingin memilih kamera vlog terbaik.

BACA JUGA:Kecewa Kena Penipuan Tiket Konser Hans Zimmer, Armand Maulana Masih Harus 'Bersyukur' karena Hal Ini

1. Canon EOS M50 Kit (EF-M15-45 IS STM) 

Canon EOS M50 adalah kamera kecil yang luar biasa untuk membuat video dan foto berkualitas tinggi.

Kamera ini mampu merekam video dalam resolusi 4K dengan detail yang tajam dan warna yang kaya, selain itu fitur fotografi yang tangguh memungkinkan Anda menangkap momen dengan kecepatan dan akurasi yang luar biasa.

Rentang ISO yang luas juga membantu Anda mengatasi kondisi cahaya yang kurang ideal dan dengan ukuran yang kompak serta fitur-fitur yang hebat, EOS M50 adalah pilihan yang sempurna untuk para pengabdi konten yang ingin menghasilkan karya yang luar biasa.

BACA JUGA:Obat Sakit Kepala di Warung Berbahaya? Ahli Kanker Angkat Bicara Soal Potensi Anemia Aplastik

2. Nikon 1 J5

Nikon 1 J5 adalah kamera hebat untuk membuat video dengan resolusi hingga 4K, sehingga memberikan hasil yang tajam dan detail, shutter speed-nya yang cepat hingga 1/16000 detik menjaga gambar tetap jelas tanpa blur, bahkan saat bergerak cepat.

Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan built-in Wi-Fi & NFC untuk transfer file yang mudah, layar flip-on untuk melihat diri sendiri saat merekam, dan frame per second (fps) 60 fps yang cocok untuk adegan bergerak cepat atau slow motion yang halus.

Dengan kualitas gambar tinggi dan fitur-fitur canggih, Nikon 1 J5 adalah pilihan terbaik untuk kamera vlog saat ini.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: