HUAWEI Band 9 Sudah Bisa Dibeli HARI INI, Ada Watch Face Gratis Buat Pembeli Tercepat!

HUAWEI Band 9 Sudah Bisa Dibeli HARI INI, Ada Watch Face Gratis Buat Pembeli Tercepat!

HUAWEI Band 9 Sudah Bisa Dibeli HARI INI, Ada Watch Face Gratis Buat Pembeli Tercepat!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Masalah kesulitan mendapatkan tidur yang berkualitas semakin menjadi tantangan bagi masyarakat modern.

Terutama dipicu dengan kebiasaan begadang dan tingginya tingkat stres akibat beberapa faktor, mulai dari beban pekerjaan hingga krisis kepercayaan diri.

Dampaknya pun tidak main-main, dimana jika seseorang mengalami kekurangan tidur antara satu atau dua jam saja dapat mempengaruhi suasana hati dan kesehatan fisik.

Apalagi jika masalah ini tidak dapat teratasi dalam jangka panjang, masalah kurang tidur dapat meningkatkan risiko penyakit kronis seperti diabetes, tekanan darah tinggi, hingga gangguan jantung.

BACA JUGA:HUAWEI Band 9 Segera Hadir, Intip Fitur Canggihnya di Sini

Menjawab masalah tersebut, Huawei kembali hadir dengan solusi pemantauan kualitas tidur yang kian terpersonalisasi melalui peluncuran HUAWEI Band 9.

HUAWEI Band 9 sudah dapat dibeli eksklusif secara online mulai hari ini, 25 April 2024 pukul 00.00 WIB.

HUAWEI Band 9 bisa didapatkan dengan harga flash sale Rp499.000 saja, dari harga aslinya Rp699.000.

Menariknya, setiap pembelian HUAWEI Band 9 selama periode penjualan perdana ini, pembeli akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

BACA JUGA:5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Seluruh penawaran spesial tersebut bisa di dapatkan secara eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.


HUAWEI Band 9 juga punya fitur Sleep Breathing Awareness ---Huawei Indonesia

Tersedia dalam empat pilihan warna yang eye-catching, yakni Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink, HUAWEI Band 9 juga dapat dibeli dengan opsi cicilan 0% hingga 3 bulan untuk pembayaran melalui GoPayLater atau SPayLater.

Selain itu, ada pula penawaran khusus bagi pelajar berupa voucher Rp20.000, yang bisa ditukarkan hanya dengan menunjukkan kartu pelajar kepada customer service (CS) Huawei via platform live chat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: