Butuh Merek Cleansing Balm Terbaik? Ini 5 Rekomendasinya

Butuh Merek Cleansing Balm Terbaik? Ini 5 Rekomendasinya

Rekomendasi 5 Pilihan Terbaik Cleansing Balm -@beautynesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Cleansing balm adalah cara lembut untuk hapus makeup tanpa membuat kulit wajah kamu jadi kering.

Ada banyak pilihan untuk semua jenis kulit, mulai dari yang sensitif, berjerawat, berminyak dan masih banyak lagi.

Jadi kamu tak perlu bingung, kita siap bantu pilih produk yang cocok sesuai dengan kebutuhanmu. 

BACA JUGA:Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dirumorkan Kandas, Salshabilla Adriani Diduga Jadi Orang Ketiga

1. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm 

Menghilangkan makeup yang tahan air merupakan tugas yang menantang, namun kami menyarankan kamu untuk mencoba cleansing balm dari SKINTIFIC.

Keistimewaan dari produk ini adalah teksturnya yang lembut seperti es krim, memudahkan untuk melarutkan dan membersihkan makeup secara menyeluruh dari wajah, selain itu formulanya dirancang khusus untuk mengangkat kotoran dengan efektif dan cepat.

Tidak hanya itu, kandungan ceramide dalam produk ini akan membantu menjaga kelembapan dan kehalusan kulit wajah kamu, memberikan hasil yang optimal setelah penggunaan.

BACA JUGA:Tante Indra Priawan Bongkar Keganjilan Bisnis Taksi Milik Keluarganya, Tiap Tahun Selalu Ada Kejadian Mengerikan!

2. Fanbo All in One Deep Cleansing Balm with Tea Tree Oil

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit cenderung berminyak, penggunaan cleansing balm dapat menimbulkan kekhawatiran akan peningkatan kilap pada wajah.

Namun, keberadaan Fanbo cleansing balm hadir sebagai solusi yang memadai. Diperkaya dengan tea tree oil, produk ini tidak hanya membersihkan dengan efektif kotoran, makeup, dan sebum berlebih, tetapi juga membantu menyeimbangkan produksi minyak kulit.

Kombinasi tersebut dengan kehadiran Aloe vera dalam formulanya memberikan manfaat tambahan dengan kemampuannya dalam menenangkan kulit yang meradang atau kemerahan, menjadikan pengalaman membersihkan wajah lebih menyenangkan dan efektif.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: