Gempa Jawa Barat: Ramalan Anak Indigo Miyan Sumaryana Terbukti Benar, Minta untuk Banyak Berdoa

Gempa Jawa Barat: Ramalan Anak Indigo Miyan Sumaryana Terbukti Benar, Minta untuk Banyak Berdoa

Gempa Jawa Barat: Ramalan Anak Indigo Miyan Sumaryana Terbukti Benar-@miyansumaryana-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ramalan dari seorang anak indigo, Miyan Sumaryana, mengenai kejadian dahsyat gempa bumi di Jawa Barat pada tahun 2024 telah terbukti kebenarannya.

Kabupaten Garut menjadi saksi akan kekuatan gempa yang mengguncang dengan dahsyatnya.

Guncangan tersebut tidak hanya memicu keresahan di Garut, melainkan juga menciptakan kepanikan yang meluas hingga ke Bandung dan wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:Digiring Polisi Untuk Jalani Rehabilitasi, Chandrika Chika Viral Gegara Malah Tebar Pesona

Tepat tiga minggu yang lalu, Miyan Sumrayana mengeluarkan prediksi mengenai adanya gempa dahsyat yang bakal melanda Jawa Barat, ramalan tersebut terdengar sangat mencolok dan mengundang kontroversi di kalangan masyarakat.

Namun, kejadian tidak mengecewakan, karena pada hari Sabtu, 27 April 2024 tepatnya pada malam hari daerah kawasan Garut, Jawa Barat, diguncang oleh gempa dahsyat yang meratakan sebagian wilayahnya.

Kehebatan prediksi Miyan Sumrayana yang sebelumnya dianggap sebagai omong kosong, kini berubah menjadi bukti nyata akan kejadian yang tak terbantahkan.

Miyan Sumaryana mengungkapkan dalam sebuah rekaman video eksklusif di kanal YouTube pribadinya mengenai ancaman serius yang dihadapi oleh banyak rumah akibat kejadian alam yang tidak terduga.

BACA JUGA:Keluarga Bantah Chandrika Chika Konsumsi Ganja Setahun Lebih: Tak Ada di BAP

"Jadi ini mengenai adanya kejadian alam yang dimana itu akan merusak banyak sekali rumah," ujar Miyan dengan nada serius, sesaat setelah menyambut para penontonnya.

"Jadi gini guys, Miyan baru dapat informasi akan terjadinya sebuah gempa bumi Maret, April, Mei, Juni gempa bumi yang luar biasa, paling lambat Agustus," tambahnya, memperkuat urgensi dari peringatan yang dia sampaikan.

Ditegaskan olehnya bahwa kemampuannya untuk mengamati titik persis gempa bumi terbatas oleh alam yang menghalangi pandangannya.

Namun, Miyan dengan sungguh-sungguh membenarkan bahwa dia mampu mengidentifikasi energi frekuensi cacing tanah yang besar dan bergetar dengan sangat jelas.

BACA JUGA:GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: