5 Trik Foto Makanan Pakai HP dengan Hasil Jernih, Langkah Terakhir Paling Penting!

5 Trik Foto Makanan Pakai HP dengan Hasil Jernih, Langkah Terakhir Paling Penting!

tips foto makanan bagus-@cookpad-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada 5 tips yang bisa kamu lakukan untuk memfoto makanan menggunakan HP supaya hasilnya maksimal kejernihannya.

Biasanya orang yang suka dengan memfoto makanan yaitu orang yang senang dengan kuliner.

Selain itu, memotret atau mengambil gambar dengan kamera handphone tentu lebih mudah, praktis dan cepat. 

BACA JUGA:Nikmati Long Weekend dengan Promo Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 dari Kopi Kenangan!

Terlebih, sekarang ini kamera pada handphone juga canggih-canggih dan pixel yang dihasilkan juga cukup besar, jadi makanan atau produk dagangan pakai kamera handphone hasilnya tetap bagus. 

Selain itu, handphone dilengkapi kamera yang lebih kecil dari kamera profesional, alhasil kalian bisa lebih leluasa untuk memilih angle dan kedekatan kamera dengan makanan.

Bahkan, tidak jarang di kamera handphone sekarang ditemukan mode pengambilan gambar yang sudah menyerupai kamera profesional. 

Berbagai mode tersebut bisa dimanfaatkan untuk memperoleh gambar yang menarik, apalagi jika ditambah aplikasi di PlayStore yang makin memudahkan kamu.

BACA JUGA:6 Shio yang Diprediksi Akan Banjir Uang di Bulan Maret 2024, Apakah Kamu Salah Satunya?

Sebagai gambaran, berikut adalah rangkuman 5 teknik jitu dalam pengambilan gambar yang baik melalui kamera handphone namun tetap dapat menghasilkan gambar maksimal.

1. Tetap Tegak

Pastikan kamera smartphone tetap tegak dan imbang selama proses pemotretan. Hal ini dilakukan agar foto yang dihasilkan tetap proporsional. 

Untuk mengakali hal ini, minta seseorang untuk berdiri di samping fotografer. Orang yang berdiri di samping ini dapat memberitahu ketika kamera smartphone dalam keadaan miring atau tegak.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh! Inilah 5 Penyebab Utama Ketiak Hitam yang Perlu Kamu Ketahui

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya