6 Pilihan Eye Cream Terbaik untuk Kulit Awet Muda di Usia 40an

6 Pilihan Eye Cream Terbaik untuk Kulit Awet Muda di Usia 40an

6 Pilihan Eye Cream Terbaik untuk Kulit Awet Muda di Usia 40-an-@shopeeindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ketika memasuki tahap kehidupan di usia 40-an lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata mungkin mulai mencuri perhatian mulai mengendur.

Merawat area mata dengan benar menjadi kunci untuk menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan kulit pribadi untuk mengatasi masalah spesifik, seperti hidrasi intensif, mengurangi lingkaran hitam, atau mengurangi kerutan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Program Pertamina Talent Candidate Terbaru Mei 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

1. SOMETHINC Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Seiring berjalannya waktu, tanda-tanda penuaan mulai tampak lebih jelas, terutama di area sensitif sekitar mata, kerutan yang semakin dalam dan kulit yang mulai kendur bisa menjadi masalah yang mengganggu.

Namun, untuk mengatasi hal ini, ada solusi yang bisa Anda coba, yaitu menggunakan eye cream dari SOMETHINC.

Dengan formula yang mengandung kombinasi 3 Powerful Peptides dan kafeina, eye cream ini dijamin akan membantu mengencangkan kulit di sekitar mata, produk ini juga diklaim mampu mengurangi kantong mata dalam waktu tujuh hari saja.

BACA JUGA:Cek Update Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024!

2. SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream 

Dibandingkan dengan produk lain, eye cream ini dilengkapi dengan aplikator yang terbuat dari bahan kristal yang unik, lapisan kristal pada aplikator yang mampu memberikan sensasi dingin yang menyegarkan saat digunakan.

Teknologi mikro elektrik yang dimiliki aplikator juga turut membantu dalam penyerapan kandungan bahan aktif produk ini ke dalam kulit dengan lebih efektif, krim mata SKINTIFIC ini juga mengandung kombinasi bahan aktif seperti Niacinamide dan kafeina yang terbukti mencerahkan area mata.

Ditambah dengan kehadiran peptide yang efektif menyamarkan garis halus di sekitar mata, produk ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin merawat mata mereka dengan sensasi pijatan yang menyenangkan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler