Yuk Ikuti Gaya Hidup Sehat Ala Surya Saputra yang Mudah untuk Diterapkan

Yuk Ikuti Gaya Hidup Sehat Ala Surya Saputra yang Mudah untuk Diterapkan

mantan suami dewi sandra surya jalani hidup sehat-@lambe_turah-Instagram

Saking rutinnya Surya Saputra melakukan olahraga untuk menjaga kebugarannya, bahkan ia sampai membawa perlengkapan olahraga kemanapun.

"Kalau memang ada waktu yang lebih ini, saya sediain di tas saya itu ada sepatu olahraga, celana pendek, jadi emang lari aja udah gitu. Ada satu jam lari aja. Kalau ada kamar mandi kan, nah nanti tinggal mandi sebentar, abis itu lanjut syuting lagi," ujar Surya Saputra menambahkan.

Untuk menjaga kesehatannya semakin optimal, Surya Saputra juga rutin meminum air putih supaya tubuhnya terhidrasi dengan baik, ia juga berusaha mengatur pola tidur hariannya dengan baik.

"Olahraga pasti, jangan lupa minum air putih, tidurnya yang bener jangan begadang," ucap Surya Saputra.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Naik: Cek Rinciannya di Pegadaian Hari Ini Kamis, 23 Mei 2024

Surya Saputra juga rutin nyeker untuk menjalankan aktivitas grounding.

"Sama grounding atau nyeker, injak bumi. Proses badan kamu untuk penyembuhan akan terjadi saat kamu grounding," sambung Surya Saputra.

Sebagai informasi grounding adalah aktivitas menyentuh bumi secara langsung tanpa alas apapun, dengan tujuan untuk menyehatkan tubuh.

Selain olahraga, minum air putih dan mengatur pola tidur, Surya Saputra juga rutin mengonsumsi susu steril guna meningkatkan daya tahan tubuhnya.

BACA JUGA:Keberuntungan Menanti! 6 Shio yang Diprediksi Akan Sukses di Bulan Juni 2024

Surya Saputra mulai rutin mengonsumsi susu untuk menjaga kesehatannya sejak mengalami cedera pada bagian punggung.

"Jadi nggak gampang sakit, dua hari lalu saya drop karena begadang terus syuting, pagi ketemu pagi. Itu badan udah lemes, makan males, minum susu, tidur, saya bangun itu ngga ada perasaan lemes, seger aja," jelas Surya Saputra.

Menabung kalsium untuk usia yang sudah tidak muda adalah hal yang cukup penting untuk Surya Saputra, bahkan jika bisa biasakanlah meminum susu sejak masih muda.

"Mulai sejak dini biasain minum susu, nabung kalsium benar banget. Jadi jangan sampai terlambat usia 40 tahun ke atas kena osteoporosis," kata Surya Saputra.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya