Kolaborasi Spektakuler: Bebi Romeo, Afgan, Moneva, dan Sang Putri di BNI Java Jazz Festival

Kolaborasi Spektakuler: Bebi Romeo, Afgan, Moneva, dan Sang Putri di BNI Java Jazz Festival

Bebi Romeo memulai penampilannya di BNI Java Jazz Festival 2024-@konser2024-X

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bebi Romeo mengajak berbagai musisi muda berbakat untuk tampil bersamanya dalam konser di BNI Java Jazz Festival 2024.

Di antara para musisi yang berkolaborasi dengan Bebi terdapat Monica Eva Sancti, yang lebih dikenal dengan nama panggung Moneva, serta penyanyi populer Afgan.

Selain itu, Bebi juga memberikan kesempatan spesial kepada putrinya, Lyrics Syabila Mu Saqeena, untuk menyanyikan sebuah lagu di acara tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Orang Bergolongan Darah A

Dengan mengenakan busana serba hitam, Bebi Romeo memulai penampilannya di BNI Java Jazz Festival 2024 dengan lagu 'Tiada Kata Berpisah'.

Lagu pembuka ini berhasil menciptakan suasana hangat dan mengajak seluruh penonton untuk ikut bernyanyi bersama. "Senang bisa bersama kalian di Java Jazz," ujar Bebi dengan semangat di BNI Hall, Jakarta International Expo (JIExpo), pada hari Minggu, 27 Mei 2024.

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, Bebi memperkenalkan putri sulungnya, Syabila, kepada penonton yang hadir.

Bersama-sama, mereka membawakan lagu berjudul 'Wanita', yang mendapat sambutan meriah dan kepada para penggemarnya Bebi mengungkapkan bahwa penampilannya dengan Syabila merupakan kejutan spesial yang telah dipersiapkan untuk malam itu.

BACA JUGA:Profil Soraya Rasyid, Presenter Viral Gegara Terseret Isu Perselingkuhan dengan Andrew Andika

Bebi menjelaskan bahwa proses latihan mereka tidak memakan waktu lama, "Pada lagu kedua, saya mendadak akan berduet dengan anak perempuan saya. Makanya tidak ada namanya di campaign," katanya.

Syabila tampil percaya diri di panggung festival musik terbesar di Indonesia, menunjukkan bahwa dia tidak merasa canggung.

Dia juga berbagi cerita tentang asal usul namanya, yang merupakan gabungan nama kedua orang tuanya, Mesya Siregar dan Bebi. "Syabila itu artinya Mesya-Bebi Selamanya," ungkapnya dengan bangga.

Dalam kesempatan tersebut, Bebi juga menyempatkan diri untuk menceritakan kepada penonton mengenai perjalanan karier putrinya, Syabila, sebagai penyanyi pendatang baru.

BACA JUGA:Ini Alasan Kasus Perselingkuhan Tetap Bisa Terjadi dalam Hubungan yang Bahagia

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya