Rekomendasi 5 Eye Mask dengan Harga Terjangkau yang Efektif Hilangkan Mata Panda

Rekomendasi 5 Eye Mask dengan Harga Terjangkau yang Efektif Hilangkan Mata Panda

Rekomendasi eye mask-freepik-Freepik

BACA JUGA:ALVA Kerjasama dengan Otoklix, Perkuat Layanan Purna Jual di Wilayah Jabodetabek

3. Bioaqua Moisturizing Eye Mask

Bioaqua Moisturizing Eye Mask mengandung sodium hyaluronate yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit secara signifikan sehingga memberikan hidrasi yang mendalam pada area mata.

Selain manfaat utamanya untuk area mata, masker ini juga diklaim efektif untuk mengurangi keriput di berbagai area wajah lainnya, seperti dahi, leher dan hidung, dengan begitu, masker ini menawarkan solusi komprehensif untuk masalah kulit yang terkait dengan penuaan dan kekeringan.

Harga masker Bioaqua Moisturizing Eye Mask ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp6.000, menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk perawatan kulit harian, dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan manfaat perawatan kulit yang optimal tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Daun Kari untuk Kesehatan Tubuh, Mau Coba?

4. Holika Holika Spot Band Eye Zone Patch

Dikemas dalam bentuk patch, masker mata jenis hydrogel ini tidak hanya memberikan perawatan khusus pada area sekitar mata, terutama mata panda, tapi juga membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kerutan yang bisa mengganggu penampilan.

Cara penggunaannya sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu, setelah membersihkan wajah, aplikasikan toner seperti biasanya, lalu lepaskan lapisan plastik dari patch masker mata dan tempelkan dengan lembut di sekitar area mata.

Produk yang memberikan sensasi sejuk dan menenangkan sehingga membuat perawatan mata menjadi pengalaman yang menyenangkan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp39.000.

BACA JUGA:Momen Unik Sepasang Kekasih Pesan 2 Ojol Agar Bisa Boncengan Berdua!

5. Focallure 24K Gold Eye Mask

Masker Focallure 24K Gold Eye Mask diklaim mampu mengatasi bengkak, lingkaran hitam di bawah mata, serta garis halus dan keriput.

Masker ini mengandung oatmeal, asam hialuronat dan kolagen yang berfungsi sebagai pelembap, kandungan ini cepat meresap ke dalam kulit sehingga memberikan hidrasi yang diperlukan, selain itu, masker ini juga sangat cocok untuk mengurangi kelelahan mata, menjadikannya tambahan yang bagus dalam rutinitas perawatan harianmu.

Dengan harga sekitar Rp7.000, masker Focallure 24K Gold Eye Mask merupakan pilihan yang terjangkau namun berkualitas tinggi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya