Resmi Cerai Dari Cathrine Wilson, Idham Masse Ajukan Banding Terkait Hal Ini

Resmi Cerai Dari Cathrine Wilson, Idham Masse Ajukan Banding Terkait Hal Ini

Idham Mase-@idham_mase-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nama Cathrine Wilson dan Idham Masse belakangan ini menjadi perbincangan sebab pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah dan kini telah resmi bercerai.

Cathrine Wilson dan Idham Masse resmi bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga yang baru dijalani kurang lebih selama 1 tahun.

Diketahui beberapa gugatan nafkah yang dilayangkan oleh Cathrine Wilson ditolak oleh hakim, namun ada gugatan lainnya dikabulkan, berikut ini informasi lengkap mengenai perceraian Cathrine Wilson dan Idham Masse.

BACA JUGA:Pria Tega Bunuh Mantan Kekasih Gegara Bertunangan dengan Orang Lain, Begini Kronologisnya!

Aktris sekaligus model Indonesia, Cathrine Wilson dan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, dikabarkan telah resmi bercerai setelah menjalani masa pernikahan selama 1 tahun.

Cathrine Wilson dan Idham Masse sebelumnya telah resmi menikah pada 1 Oktober 2022 silam, lalu setelah 1 tahun berlalu heboh beredar kabar keduanya memutuskan ingin berpisah.

Setelah menjalani pernikahan selama 1 tahun, Idham Masse menggugat cerai Cathrine Wilson selaku istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya pada Oktober 2023, namun akhirnya gugatan itu digugurkan oleh Pengadlan Agama, karena kedua belah pihak tidak pernah menghadiri persidangan.

Selang dua bulan kemudian, giliran Cathrine Wison yang menggugat cerai Idham Masse ke Pengadlan Agama Depok, tepatnya pada Desember 2023.

BACA JUGA:ALVA Kerjasama dengan Otoklix, Perkuat Layanan Purna Jual di Wilayah Jabodetabek

Sebelum ada keputusan untuk bercerai, Cathrine Wilson dan Idham Masse sudah menjalani sidang mediasi, namun keduanya tetap berpegang teguh pada keputusan ingin berpisah.

Alasan Cathrine Wilson memutuskan untuk bercerai dari Idham Masse adalah karena tidak dinafkahi oleh sang mantan suami.

Cathrine Wilson mengaku telah berusaha meminta pemenuhan haknya sebagai seorang istri pada Idham Masse, namun pada akhirnya ia tidak juga mendapatkannya, hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dalam gugatan perceraian tersebut, Cathrine Wilson menggugat beberapa hal kepada Idham Masse, seperti nafkah masa lalu, nafkah mut'ah dan nafkah idah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya