5 Kamera Polaroid untuk Mengabadikan Momen Spesial, Punya Kualitas Foto yang Luar Biasa!

5 Kamera Polaroid untuk Mengabadikan Momen Spesial, Punya Kualitas Foto yang Luar Biasa!

Rekomendasi kamera polaroid-freepik-Freepik

BACA JUGA:Mudah Lelah Ketika Berolahraga? Begini Cara Menambah Stamina Tubuh

3. Canon Inspic Instant Camera CV-123A

Selfie yang sempurna kini lebih mudah didapatkan berkat adanya built-in fill light. Canon inspic Instant Camera hadir dengan built-in fill light yang mengelilingi lensa kameranya, memberikan pencahayaan lembut yang menjadikan hasil selfiemu terlihat lebih sempurna.

Dengan fitur pencahayaan bawaan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang pencahayaan yang kurang saat mengambil foto, pencahayaan yang merata dan lembut dari built-in fill light memastikan setiap detail wajah terekam dengan baik, hingga menciptakan hasil foto yang menawan.

Selain itu, Canon inspic Instant Camera yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2.350.000 juga dilengkapi dengan cermin selfie berukuran 2" yang memudahkan kamu dalam menyesuaikan pose sebelum mengambil gambar.

BACA JUGA:Tips Ini Bisa Bantu Segarkan Pikiran Ditengah Pekerjaan, Dijamin Profuktif!

4. Fujifilm Instax Square SQ1

Instax Square SQ1, yang menawarkan desain retro dengan hasil foto berbentuk kotak. Kamera ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan, baik terang maupun gelap, sehingga sangat fleksibel untuk berbagai situasi.

Instax Square SQ1 yang dijual dengan harga Rp1.899.000, dilengkapi dengan fitur otomatis yang mencakup pengaturan exposure, eject film, hingga program shutter, yang membuatnya sangat mudah digunakan tanpa perlu penyesuaian manual.

Di bagian belakang kamera, terdapat penghitung film otomatis yang menunjukkan jumlah jepretan yang tersisa dalam paket film, sehingga kamu selalu tahu kapan harus mengganti film.

BACA JUGA:Ini Cara Cuci Baju Hitam yang Benar, Supaya Tidak Bule!

5. Leica Sofort

Leica Sofort yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.000.000 hadir dengan beberapa mode pemotretan yang memungkinkan kamu untuk menangkap gambar objek bergerak dengan baik.

Kamera polaroid ini juga dilengkapi dengan tiga zona sistem fokus manual, yang membantu menghasilkan gambar terbaik, fitur-fitur ini membuatnya sangat ideal untuk berbagai situasi pemotretan, baik dalam kondisi diam maupun bergerak.

Apertur pada kamera ini setara dengan lensa 34 mm, yang mendekati kualitas kamera premium, sehingga hal ini memungkinkan kamu untuk melihat dan memotret objek dari jarak jauh dengan kejernihan yang luar biasa.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya