5 Rekomendasi Handphone dengan Speaker Oke, Bassnya Nampol Parah!

5 Rekomendasi Handphone dengan Speaker Oke, Bassnya Nampol Parah!

JOYSEUS Headphone B3 HIFI Stereo Bluetooth---Shopee

BACA JUGA:Belkote Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem, Dukung BBQ Ride Unstoppable 2024

Headphone ini sangat sesuai untuk mereka yang bekerja dari jarak jauh, pelajar yang gemar bermain game, atau pun podcaster yang membutuhkan headphone dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan konten audio yang berkualitas tinggi.

4. Lenovo Thinkplus Headphone

Lenovo Thinkplus TH10 adalah solusi terdepan bagi mereka yang mengejar kualitas audio yang luar biasa dengan vokal yang tajam dan suara akustik yang begitu jernih.

Dengan desain ergonomis yang dirancang untuk kenyamanan maksimal, kamu bisa menggunakan headphone ini dalam waktu yang lama tanpa merasa lelah, kualitas audio premium yang dimilikinya akan menghadirkan detail suara yang memukau serta bass yang mendalam untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik.

BACA JUGA:Malas Bersihkan Makeup? Yuk Pakai Cara Simple Ini, Cuma Modal Tisu Basah

Ditambah lagi dengan mikrofon noise cancelling yang membantu kamu untuk berkomunikasi secara jernih dalam panggilan video conference atau telepon, menjadikan Lenovo Thinkplus TH10 sebagai pilihan yang tak terbantahkan bagi mereka yang membutuhkan kualitas audio terbaik dalam keseharian mereka.

5. Baseus Pro Foldable Headphone

Baseus Pro Foldable Headphone menggabungkan kualitas audio premium dengan kenyamanan yang tak tertandingi, menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tak terlupakan.

Dengan desain lipatnya yang praktis, headphone ini adalah teman yang sempurna untuk kamu yang sering bepergian, memastikan kamu tetap dapat menikmati musik favorit kamu di mana pun kamu berada, dilengkapi dengan busa dan headband yang lembut, kamu bisa menggunakan headphone ini dalam waktu yang lama tanpa merasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Cek! 5 Olahraga Ini Terbukti Ampuh Turunkan Resiko Penyakit Jantung

Tak hanya itu, kemampuan untuk menggunakan headphone ini baik secara nirkabel maupun dengan kabel memberikan fleksibilitas tambahan dalam penggunaannya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya