5 Bedak Khusus Terbaik Penghilang Kulit Kering, Coba Pakai Deh

5 Bedak Khusus Terbaik Penghilang Kulit Kering, Coba Pakai Deh

Jangan Sampai Salah, Berikut 6 Cara Memilih Warna Bedak Untuk Kulit Sawo Matang---Pinterest

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Ini Cara Rawat Luka Luar yang Tepat, Supaya Tidak Berbekas

3. Innisfree No-Sebum Moisture Powder

Innisfree dikenal dengan produk No Sebum Mineral Powder yang sangat populer di kalangan konsumen, kini merek ini juga menawarkan loose powder yang dirancang khusus untuk kulit kering, memberikan hasil akhir matte tanpa membuat kulit terasa kering.

Produk ini sangat cocok digunakan sebagai setting powder menjaga riasan tetap rapi sepanjang hari, salah satu keunggulan loose powder dari adalah kemasannya yang kecil dan praktis membuatnya mudah dibawa saat bepergian.

Kepraktisan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sering berpergian dan tetap ingin menjaga penampilan, selain ituloose powder ini memiliki aroma herbal yang lembut dan tidak mengganggu menambah kenyamanan saat digunakan.

BACA JUGA:Ini Ucapan Idul Adha dari Kapolri dan Wapres Ma'ruf Amin

4. Pigeon Compact Powder + UV Protection

Banyak remaja menghadapi masalah kulit berminyak, namun tak sedikit yang mengalami kulit kering dan mereka yang memiliki kondisi ini mungkin menggunakan bedak dari Pigeon menjadi pilihan ideal.

Bedak ini tidak hanya memberikan hasil yang natural dan tidak menor di kulit remaja tetapi juga mengandung squalene dan jojoba oil yang membantu menjaga kelembapan kulit karena diperkaya dengan ekstrak bunga chamomile, produk ini tidak hanya menghidrasi tetapi juga meredakan iritasi ringan yang mungkin terjadi pada kulit remaja.

Keunggulan lainnya, produk ini telah diformulasikan dengan perlindungan UV, memberikan lapisan tambahan untuk melindungi kulit remaja dari paparan sinar matahari yang berbahaya, dengan begitu Pigeon compact powder tidak hanya memberikan tampilan yang segar dan alami, tetapi juga menjaga kesehatan kulit remaja sehari-hari.

BACA JUGA:Penelitian Terbaru Ungkap Stimulasi Listrik Pada Otak Manusia Bisa Meredakan Patah Hati, Anti Galau

5. PIXY Make It Glow Silky Powdery Cake

PIXY mempersembahkan koleksi bedak dengan shades yang dirancang khusus untuk kulit kuning langsat hingga sawo matang, pilihan warna yang cenderung kekuningan sangat cocok untuk pemilik jenis kulit ini memberikan tampilan yang natural dan menyatu dengan warna kulit.

Formulanya yang diperkaya dengan ekstrak tumbuhan tidak hanya memberikan kelembapan tetapi juga merawat kulit Anda secara menyeluruh, para pengguna produk PIXY memberikan ulasan positif terkait coverage yang mampu menutupi kerutan dan flek hitam dengan baik, bedak ini dilengkapi dengan perlindungan UV yang membantu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Keunggulan lainnya adalah harga yang terjangkau menjadikan PIXY sebagai pilihan yang ekonomis namun tetap berkualitas dalam merawat dan mempercantik kulit Anda sehari-hari, dengan demikian PIXY tidak hanya menjadi opsi ideal untuk meratakan warna kulit tetapi juga untuk memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan setiap hari.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya