Kronologi Perselingkuhan Anji dan Istri Rapper Sexy Goath: Berawal dari Pamit Liburan ke Thailand!

Kronologi Perselingkuhan Anji dan Istri Rapper Sexy Goath: Berawal dari Pamit Liburan ke Thailand!

Kronologi Perselingkuhan Anji dan Istri Rapper Sexy Goath: Berawal dari Pamit Liburan ke Thailand!-@sexygoath-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Anji dan irtis rapper Sexy Goath, yakni Julitte Angela Ermestine alias JLo Angela.

Bahkan rapper yang memiliki nama asli Reinaldo Martin Diyo sempat mengunggah bukti perselingkuhan sang istri melalui akun media sosial pribadinya belum lama ini.

Akhirnya, kuasa hukum Reinaldo Martin Diyo tampil ke publik dan mengungkapkan kronologi awal dugaan perselingkuhan dan kebohongan yang dilakukan oleh Julitte.

BACA JUGA:Robby Purba Akhirnya Minta Maaf Setelah Kejadian Satpam Pukul Anjing Berujung Pemecatan

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum dari Reinaldo Martin Diyo mengungkapkan bahwa kasus itu berawal ketika sang istri pamit untuk pergi ke Thailand bersama dengan teman perempuannya. Namun saat dicek lebih lanjut, Reinaldo Martin Diyo alias Martin tidak mendapati bahwa keduanya pergi ke Thailand bersama.

Kuasa hukum dari Martin mengatakan bahwa dirinya akan menjelaskan terkait pemberitaan yang tengah beredar yaitu isu perselingkuhan yang dilakukan oleh istri sang klien dengan pria berinisial A.

"Hari ini resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum Reinaldo Martin Diyo alias yang biasa dikenal rapper Sexy Goath terkait isu yang beredar saat ini di sosial media terkait adanya dugaan perselingkuhan istrinya Pak Martin dengan inisial A," ungkap kuasa hukum Martin, dilansir dari Kanal Youtube Cumicumi pada Rabu, 19 Juni 2024.

Pihaknya mengucapkan bahwa pria berinisial A merupakan seorang penyanyi yang juga aktif sebagai Youtuber.

"Yang mana A ini adalah salah satu mantan vokalis ternama di Indonesia, saat ini dia jadi penyanyi solo dan sering aktif sebagai Youtuber," sebut kuasa hukum Martin.

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Ini Alasan Anji dan Wina Natalia Sepakat Bercerai

Lebih lanjut, kuasa hukum Martin menyebut bahwa dirinya akan memberikan keterangan terkait bukti perselingkuhan yang telah diunggah oleh kliennya di akun media sosialnya.

"Jadi kami hari ingin memberikan sedikit keterangan terkait yang telah beredar tersebut, yang mana beberapa hari ini klien kami di Instagram resminya membeberkan adanya dugaan perselingkuhan. Yang mana pada saat itu, klien kami memposting adanya e-ticket pesawat diantara istrinya beliau diduga bersama dengan A tersebut jalan-jalan ke Thailand," tutur kuasa hukum Martin.

Dia menjelaskan bahwa sang istri pada awalnya pamit kepada suaminya untuk pergi bersama teman perempuannya ke Thailand.

"Istrinya beliau inisial J, pamit ke beliau katanya ke Thailand bareng temannya C, perempuan," ucapnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya