5 Rekomendasi Body Lotion Terbaik Memutihkan Kulit Secara Merata

5 Rekomendasi Body Lotion Terbaik Memutihkan Kulit Secara Merata

Rekomendasi Body Lotion Terbaik Memutihkan Kulit Secara Merata ---Shopee

BACA JUGA:Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Membersihkan Usus yang Kotor

Body lotion ini mengandung Gluathione dan vitamin E yang berguna untuk menyehatkan kulit. Jika dipakai secara rutin, manfaat dari lotion ini akan lebih terasa secara maksimal.

3. vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening

Vaseline mengklaim lotion ini paling amph untuk mencerahkan serta melembabkan kulit kering hanya dalam tiga  hari, karena mengandung niacinamide dan micro droplets.

Kisaran harga lotion ini ada diangka 60.000 tergantung ukuran apa yang kamu pilih. Saat ini tersedi pilihan ukuran 400 ml, 200 ml dan 100 ml.

BACA JUGA:Harga Cuma 1 Jutaan, RAM HP Ini Kapasitasnya Gila-gilaan!

Sebagai lotion, vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening ini sudah terbukti khasiatnya dalam melembabkan kulit, cepa meresap, dan aromanya tahan lama.

4. Nivea Extra White Instant Glow

Lotion Nivea ini dijual dengan harga Rp48.000, cocok untuk kulit yang kering dengan wangi naturalnya, dapat dipakai 15 menit sebelum berativitas.

Lotion ini cepat menyerap dalam sekali pemakaian sehingga tidak lenget dikulit, dapat mencerahkan kulit yang belang dan kusam serta melindungi dari sinar UV.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Membedakan Daging Sapi dan Daging Kambing

Nivea Extra White Instant Glow mengandung Vitamin C dari Camu Camu Berry dan Triple UV Protection yang cocok untuk semua kulit.

5. Marina Hand Body Lotion UV White Healthy and Glow

Lotion yang memiliki campuran Blowhitening Complex yang berasal dari perpaduan antara vitamin B3 dan E yang membuat kulit puih dan halus ini dijual dengan harga Rp20.000.

Dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, berguna sebagai antioksidan agar kulit lebih sehat dan segar, dan memiliki formula dingin yang menyejukan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya