Stratus Punya Platform Komputasi Stratus ztC Endurance di Indonesia

Stratus Punya Platform Komputasi Stratus ztC Endurance di Indonesia

Stratus Punya Platform Komputasi Stratus ztC Endurance di Indonesia---Dok. Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Stratus Technologies, Inc. ("Stratus"), sebuah perusahaan SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global dalam platform komputasi yang sederhana, terlindungi, dan otonom, baru-baru ini meluncurkan platform komputasi toleransi kesalahan untuk operasi berkelanjutan generasi berikutnya, yaitu platform Stratus ztC Endurance.

Platform ini memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas yang memberikan ketersediaan 99.99999% dan peningkatan kinerja melalui komponen teknologi generasi terbaru termasuk prosesor Intel Xeon® Scalable Generasi ke-4. Platform ztC Endurance ini didasarkan pada kombinasi unik perangkat lunak dan perangkat keras yang terpasang, pemantauan kesehatan proaktif, dan kemudahan layanan untuk menjalankan aplikasi yang kritis tanpa downtime atau kehilangan data. Hal ini sangat bermanfaat bagi berbagai industri di Indonesia termasuk layanan keuangan, sektor minyak dan gas, transportasi, manufaktur, pertambangan, makanan & minuman, dan pusat data.

“Platform Stratus ztC Endurance mewakili tonggak penting dalam sejarah 44 tahun inovasi toleransi kesalahan Stratus. Dengan memberikan ketersediaan 99.99999%, arsitektur sistem yang dimodernisasi, dan kinerja yang tiada tandingannya, kami memberdayakan organisasi untuk memulai perjalanan digital mereka dengan percaya diri tanpa mengorbankan keandalan atau kemudahan pengelolaan,” kata Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South.

Lin Hoe menambahkan, “Dengan platform Stratus ztC Endurance, kami menghadirkan tingkat keandalan dan kinerja yang luar biasa, memberdayakan organisasi untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka dengan ketersediaan sistem yang tiada tandingannya dan kemudahan penggunaan.”

BACA JUGA:Kerajaan Inggris Tolak Meghan Markle yang Minta Barang Gratis ke Victoria Beckham

Peluncuran ztC Endurance di Indonesia semakin mengukuhkan fokus Stratus untuk pertumbuhan dan ekspansi di masa depan, dengan tujuan untuk melipatgandakan jumlah mitra lokal hingga tahun 2029. Potensi pasar untuk layanan TIK di Indonesia sangat besar, dengan harapan mencapai US$78 miliar dari tahun 2019 hingga 2022. Menurut survei APIJJ 2017, ada permintaan yang terus meningkat untuk konten digital, aplikasi, dan solusi bisnis. Peningkatan lalu lintas internet dan data yang dihasilkan telah meningkatkan kebutuhan akan layanan TI, khususnya dalam keamanan jaringan, manajemen pusat data, dan manajemen layanan cloud. Seiring dengan semakin kuatnya peran perangkat lunak, TI, dan telekomunikasi dalam perekonomian Indonesia, diproyeksikan 60% dari PDB Indonesia akan didigitalisasi pada tahun 2022.

Sejalan dengan peluang ini, Gerry Santoso, Country Manager untuk Indonesia, Filipina, Brunei, dan Pakistan di Stratus, mengatakan, “Potensi pasar untuk layanan TIK di Indonesia sangat besar, dengan harapan mencapai US$78 miliar dari tahun 2019 hingga 2022. Hal ini mendorong kami untuk fokus meningkatkan upaya kami menuju pertumbuhan dan ekspansi di masa depan setelah peluncuran ztC Endurance di Indonesia. Langkah strategis ini mencakup rencana kuat untuk melipatgandakan tiga kali lipat jumlah mitra lokal kami hingga tahun 2029. Dengan secara signifikan meningkatkan jaringan reseller kami, Stratus bertujuan untuk meningkatkan penetrasi pasar, memperluas jangkauan pelanggan, dan memperkuat kehadirannya di lanskap TIK Indonesia.”

Manfaat Stratus ztC Endurance

Portofolio ztC Endurance Stratus melanjutkan pendekatan Stratus yang telah terbukti dalam menghilangkan downtime sistem dan kehilangan data (termasuk data yang sedang diproses) melalui toleransi kesalahan bawaan yang transparan terhadap sistem operasi dan aplikasi yang dihosting. Platform ini tidak memerlukan skrip atau modifikasi tambahan, serta menyediakan pemantauan kesehatan proaktif. Kombinasi yang kuat ini memungkinkan tim OT dan TI menjalankan aplikasi yang kritis dan tumpukan perangkat lunak yang kompleks tanpa perlu menjadi ahli server.

Platform Stratus ztC Endurance yang baru menghadirkan inovasi dalam lima bidang utama kinerja, termasuk:

BACA JUGA:6 Tips untuk Menciptakan Rumah Luas dan Nyaman dengan Gaya Desain Japandi

● Prediktif – Platform ztC Endurance memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas melalui Stratus Automated Uptime Layer dengan proses Smart Exchange™ yang melacak dan menargetkan berbagai titik kegagalan yang lebih luas dibandingkan solusi hyper-converged mandiri lainnya serta secara otomatis mengambil tindakan korektif untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah sebelum mempengaruhi operasi.

● Terlindungi – Platform ini memastikan integritas data dan melindungi terhadap kehilangan data aplikasi yang sedang diproses dengan ketersediaan sistem aplikasi sebesar 99.99999% serta fitur keamanan perangkat keras dan perangkat lunak terpasang, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi keamanan siber pihak ketiga guna melindungi aset TI dan OT.

● Dapat Dikelola – Sebagai sistem terbuka, platform ini menyederhanakan pengelolaan dengan kemampuan pemantauan jarak jauh dan API manajemen yang dapat dioperasikan dengan alat dan sistem TI yang ada serta familiar bagi tim TI. Selain itu, platform ztC Endurance dan arsitektur toleransi kesalahannya mendukung sistem operasi standar yang tersedia di pasaran tanpa memerlukan modifikasi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya