GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman

GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman

GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dua minggu menuju perhelatan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar.

Panitia sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung selama pameran berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Tidak hanya menggunakan area terbesar, tahun ini akan menjadi penyelenggaran pameran GAIKINDO dengan total kepesertaan terlengkap dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Total 55 merek kendaraan berpartisipasi pada the 31st GIIAS 2024 kali ini diantaranya dari 31 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling.

BACA JUGA:Jelang GIIAS 2024, ALVA Umumkan Pencapaian Dampak Lingkungan dan Pertegas Komitmen dalam Peningkatan Service

Lima merek dari kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks. Serta 20 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

Cara Mudah Menuju GIIAS 2024 

Untuk mempermudah pengunjung hadir ke GIIAS 2024, panitia mempersiapkan fasilitas pembelian tiket di dua platform tiket yang dapat dipilih yaitu tiket online yang tersedia di aplikasi Auto360 yang penjualan tiketnya telah dibuka pada 29 Juni 2024 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000.

GIIAS 2024 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Pengunjung GIIAS 2024 tidak perlu khawatir akan akses parkir yang tersedia pada saat berkunjung karena GIIAS 2024 juga menyediakan fasilitas area parkir khusus untuk para pengunjung, sebanyak 6 kantong parkir di sekitar area venue GIIAS 2024 disiapkan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung selama pameran dihelat pada 18 – 28 Juli 2024. 

 BACA JUGA:GIIAS 2024 Siap Pecahkan Rekor Pameran GAIKINDO Terbesar Sepanjang Sejarah!

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS 2024 memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berkunjung ke GIIAS 2024. ”Kami selaku pelaksana GIIAS 2024 menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan.

Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS," ujar Vista.

Puluhan armada shuttle bus gratis akan siap wara wiri mengantar jemput para pengunjung di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya