GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman

GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman

GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman---Istimewa

Pengunjung juga dapat menggunakan armada commuter line untuk datang ke GIIAS 2024 dan  memilih stasiun rawa buntu sebagai tujuan akhir, kemudian melanjutkan perjalanan menuju venue menggunakan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali.

 

Sedangkan, untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi selain dapat menggunakan area parkir outdoor dan area basement venue, pengunjung juga dapat memanfaatkan kantong parkir dan shuttle bus yang disediakan di area sekitar ICE BSD City, yaitu :

- Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali pada weekdays dan weekends,

- AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends,

- Pasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit pada weekdays dan weekends.  

Pengunjung juga dapat memanfaatkan shuttle bus yang disediakan di BXC Mall yang beroperasi setiap 60 menit setiap harinya.

Selain itu, pada tahun ini bagi pengunjung yang ingin datang ke GIIAS tanpa membawa kendaraan dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50% untuk pengguna GrabCar dan GrabBike, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Ditinggal Meninggal Ameer, Kini Nadzira Shafa Ungkap Kriteria Calon Suami Nantinya

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak-pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain Astra Financial, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum dan Kahf.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya