Meskipun Bercerai, Aditya Zoni Berjanji Tetap Memberikan Kasih Sayang ke Anak

Meskipun Bercerai, Aditya Zoni Berjanji Tetap Memberikan Kasih Sayang ke Anak

Aditya Zoni bercerai dari yasmine ow-@adityazoni-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Aditya Zoni yang saat ini diceraikan oleh istrinya Yasmine Ow berjanji tetap memberikan kasih sayang ke anak semata wayangnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Yasmine Ow menceraikan Aditya Zoni lantaran dirinya sudah ditalak kedua kalinya oleh Aditya Zoni.

Gugatan cerai tersebut dilaporkan di Pengadilan Agama Cibinong.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman

Aditya Zoni sendiri sadar bahwa dirinya tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya, lantaran memiliki segenap masalah di dalamnya.

"Ini mungkin jalan yang terbaik bagi kami berdua, kata Aditya Zoni usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor Rabu, 3 Juli 2024.

Akan tetapi, Aditya sendiri berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan anak semata wayangnya. Dia juga berjanji akan terus menjalani peran sebagai ayah yang baik bagi sang anak.

"Paling penting kita selalu sayang sama anak kita selalu memberikan kasih sayang yang mudah-mudahan Zayn tidak akan kehilangan salah satu di antara kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Konser Perdana DEPT di Jakarta: Sensasi Indie Korea, Tiket Mulai dari Rp750 Ribu!

"Nggak ada yang namanya mantan anak, nggak ada namanya mantan ibu atau mantan bapak. Jadi kami berdua tugasnya wajib memberikan kasih sayang pada Zayn, intinya kami berdua baik-baik aja gitu loh," tambah Aditya.

English Version :

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Aditya Zoni, who is currently divorced from his wife Yasmine Ow, promises to continue to give love to his only child.

As we know, Yasmine Ow divorced Aditya Zoni because she had been divorced for the second time by Aditya Zoni.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Ikhlas Batal Nikah Lagi: Allah Sayang Sama Saya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya