Konser Perdana DEPT di Jakarta: Sensasi Indie Korea, Tiket Mulai dari Rp750 Ribu!

Konser Perdana DEPT di Jakarta: Sensasi Indie Korea, Tiket Mulai dari Rp750 Ribu!

Konser Perdana DEPT di Jakarta-@infokonser-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Musisi asal Korea Selatan, DEPT, akan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan mengadakan tur konser bertajuk "DEPT Live In Jakarta 'We Make A New Culture'".

Dalam konser ini, DEPT siap menyuguhkan penampilan langsung yang tentunya dinantikan oleh para penggemar setianya.

Acara ini diselenggarakan oleh kolaborasi antara 54 Entertainment, Singapore Street Festival, dan Bestie Entertainment.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru MeToo Tahun 2024

Konser DEPT di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Balai Sarbini Jakarta dan para penggemar dapat menantikan malam penuh musik dan keseruan yang akan dipersembahkan oleh DEPT di ibukota Indonesia ini.

Pihak penyelenggara konser telah mengumumkan informasi terkait harga tiket dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh penonton dalam konser DEPT, yang terbagi menjadi empat kategori berbeda.

Setiap kategori menawarkan pengalaman yang unik dan menarik, sesuai dengan harga tiket yang ditetapkan sehingga penonton dapat memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Indonesia menjadi negara ketiga yang akan disinggahi oleh DEPT dalam tur konser "We Make A New Culture".

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Terbukti Ramalan Hard Gumay Soal Hubungan Ayu Ting-Ting

Setelah sukses menggelar dua konser di Taiwan dan Bangkok pada bulan Mei 2024 lalu, di mana tiket terjual habis dengan cepat, DEPT kini bersiap untuk memukau para penggemar di Indonesia.

Konser di Jakarta ini diharapkan dapat mengikuti kesuksesan yang sama, dengan kehadiran DEPT yang sangat dinantikan oleh para penikmat musik indie di tanah air.

Tur konser DEPT yang akan datang merupakan hasil dari kolaborasi antara DEPT dan seorang art director berbakat yang mahir menghadirkan perpaduan budaya baru dengan ekspresi artistik modern abad ke-21.

Kerjasama ini berhasil mewujudkan visi DEPT dalam menciptakan sebuah pengalaman musik yang unik dan inovatif, yang mampu menggambarkan keanekaragaman budaya dan perkembangan seni masa kini.

BACA JUGA:Billy Syahputra Terlihat Bersama Dengan Chandrika Chika: Yakin Bisa Berubah Jadi Lebih Baik Lagi

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya