Natasha Rizky Ungkap Belum Talak 3, Peluang Rujuk Desta Mahendra Masih Ada?

Natasha Rizky Ungkap Belum Talak 3, Peluang Rujuk Desta Mahendra Masih Ada?

Natasha Rizky Ungkap Belum Talak 3-@natasharizkynew-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar terbaru datang dari Natasha Rizky dan Desta Mahendra yang hingga kini terus menjadi sorotan usai berita perceraiannya mencuat ke publik.

Baru-baru ini terungkap sebuah fakta terbaru yang mengejutkan mengenai hubungan Desta Mahendra dan Natasha Rizky yang kini sudah resmi bercerai.

Fakta terbaru yang terungkap adalah ternyata mantan suami dan istri ini belum berada pada talak 3, berikut ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Kabar Terkini! KPK Berhasil Tangkap Muhaimin Syarif Tersangka Kasus Korupsi Gubernur Maluku Utara di Banten

Sejak mencuatnya berita perceraian yang terjadi antara Desta Mahendra dan Natasha Rizky, hubungan mereka terus saja disorot oleh publik.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Desta Mahendra dan Natasha Rizky dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari berbagai berita miring.

Maka, publik pun lantas saja dibuat kaget dengan munculnya berita perceraian yang terjadi pada hubungan pernikahan Desta Mahendra dan Natasha Rizky.

Oleh sebab itu, hingga kini masih banyak orang yang berharap bahwa Desta Mahendra dan Natasha Rizky bisa kembali memperbaiki hubungan.

BACA JUGA:Link Nonton Film 'Innocent Witness' Subtitle Indonesia, Gadis Autis Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan

Ditambah dengan sikap Desta Mahendra yang masih sering menunjukkan perhatian dan juga rasa sayang pada Natasha Rizky, semakin membuat harapan dari para penggemar mereka meninggi.

Natasha Rizky juga tampak masih menjaga hubungan baik dengan Desta Mahendra meskipun telah berpisah sejak Juni 2024.

Hal tersebut terlihat dari beberapa kesempatan di mana mereka tetap kompak dalam urusan ketiga anak mereka.

Dalam berbagai kesempatan, Natasha Rizky juga mengungkapkan bahwa komunikasi dan kerjasama antara dirinya dengan Desta Mahendra tetap terjalin dengan baik demi kebahagiaan ketiga anak mereka.

BACA JUGA:PT Campina Ice Cream Membuka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Tanpa Ada Syarat Usia!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya