Lowongan Kerja TRANS7: Lulusan D3 dan S1 di Semua Jurusan Pada Bulan Juli 2024

Lowongan Kerja TRANS7: Lulusan D3 dan S1 di Semua Jurusan Pada Bulan Juli 2024

TRANS7 Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDTRANS7 adalah salah satu jaringan televisi swasta terdepan di Indonesia, kini membuka peluang karir menarik.

TRANS7 menawarkan berbagai posisi bagi lulusan D3 maupun S1 yang mencari tantangan baru dan ingin mengembangkan karir mereka di industri penyiaran.

Dengan banyaknya pilihan posisi yang tersedia, ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang memiliki semangat dan minat untuk bekerja di dunia televisi.

BACA JUGA:Indigo Miyan Sumaryana Prediksi Gempa Bumi di Beberapa Wilayah: Jawa Barat Waspada!

TRANS7, salah satu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia yang telah lama menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat dengan menghadirkan berbagai program yang menarik dan bervariasi.

Stasiun ini berhasil menggaet perhatian penonton dari berbagai usia dan latar belakang dengan menyajikan tayangan yang inspiratif dan edukatif.

Kesempatan bergabung dengan TRANS7 merupakan peluang emas bagi para pelamar yang ingin ikut serta dalam pembuatan konten-konten yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan nilai tambah bagi penonton.

TRANS7 terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada pemirsa, dan mereka mencari individu-individu yang berbakat untuk menjadi bagian dari tim kreatif mereka.

BACA JUGA:Gibran Rakabuming Raka Ngaku Tak Pernah Ambil Gaji Bulanaan Selama Jadi Walikota Solo, Ini Alasannya

Karier di industri televisi menawarkan dinamika yang jauh dari kata membosankan.

Sebaliknya, bekerja di sini memberikan peluang tak terbatas untuk menyalurkan kreativitas dan menghasilkan karya-karya inovatif.

Bagi kamu yang memiliki minat dalam bidang produksi acara, penulisan naskah, teknologi penyiaran, atau jurnalistik, TRANS7 menyediakan beragam pilihan posisi yang sesuai dengan minat dan keahlianmu.

Di sini, kamu dapat mengembangkan bakat dan kemampuanmu sembari berkontribusi dalam menciptakan program-program yang menarik dan berkualitas.

BACA JUGA:Ini Alasan Kemendikbudristek Hapus Penjurusan SMA: IPA, IPS dan Bahasa

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya