UD Trucks Resmi Serah Terima 30 Unit Quester GKE 280 ke PT Cakraindo Mitra International

UD Trucks Resmi Serah Terima 30 Unit Quester GKE 280 ke PT Cakraindo Mitra International

UD Trucks Resmi Serah Terima 30 Unit Quester GKE 280 ke PT Cakraindo Mitra International---Dok. Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - UD Trucks dalam kerjasama dengan Astra UD Trucks, sebagai distributor resmi kendaraan niaga UD Trucks di Indonesia, telah melakukan serah terima 30 unit Quester GKE 280 secara simbolis kepada PT Cakraindo Mitra International.

Acara ini merupakan tindakan simbolis untuk menandai hubungan yang baik antara kedua pihak, dimana PT Cakraindo Mitra International telah menjadi pelanggan setia sejak tahun 2015.

Penyerahan dilakukan oleh Handi Lim, Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia, dan Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, kepada Indah Eviany, selaku Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International.

Quester GKE 280 dikenal sebagai truk heavy duty yang dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, seperti sistem Anti Locking System (ABS) yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga truk tetap dapat dikendalikan dan mengurangi risiko kecelakaan.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Sebut GIIAS 2024 Jadi Peluang Besar Pertumbuhan Industri Nasional

Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia, menjelaskan bahwa Quester GKE 280 memenuhi standar Euro5 dan dapat menggunakan bahan bakar biodiesel B35.

Dengan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) dan penggunaan AdBlue, truk ini tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar tetapi juga ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang lebih rendah.

Indah Eviany, selaku Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International, menyatakan kepuasannya atas pemilihan Quester GKE 280 sebagai bagian dari armada mereka.

Dia menegaskan bahwa truk ini merupakan mitra kerja yang aman, tangguh, dan andal, serta dilengkapi dengan sistem keamanan dan layanan purna jual yang responsif, sehingga mendukung komitmen perusahaan dalam memberikan layanan logistik yang aman dan tepat waktu.

BACA JUGA:PNIB Tolak Keras UAS di Surabaya, Tak Mau Jawa Timur Dimasuki Ustadz dan Da’I Provokator Khilafah

PT Cakraindo Mitra International awalnya bergerak di bidang terapi oleochemical sebelum memperluas usaha ke sektor logistik darat dan laut. Mereka menyediakan one stop solution bagi kebutuhan ekspor-impor, isotank, depo service, pergudangan, dan custom brokerage freight forwarding.

Dengan lokasi di Jakarta, Surabaya, Medan, perusahaan ini juga memiliki rencana untuk memperluas kegiatan operasionalnya di Semarang, Balikpapan, dan Samarinda.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya