HUAWEI MatePad 11.5 S Mampu Tingkatkan Kemampuan Menggambar Digital

HUAWEI MatePad 11.5 S Mampu Tingkatkan Kemampuan Menggambar Digital

HUAWEI MatePad 11.5 S Mampu Tingkatkan Kemampuan Menggambar Digital---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - HUAWEI MatePad 11.5 S menghadirkan inovasi terbaru pada layar dengan teknologi PaperMatte Display 2.0, memberikan performa warna yang lebih tajam serta melindungi mata dengan True-to-life colors dan Eye Protection Certifications.

Tidak hanya itu, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi ilustrasi eksklusif GoPaint yang ramah pengguna bagi ilustrator pemula.

Dengan kombinasi layar yang unik, aplikasi khusus, keyboard, dan stylus lengkap, HUAWEI MatePad 11.5 S menawarkan pengalaman berkreasi yang lebih dari sekadar laptop.

Keistimewaan lain dari HUAWEI MatePad 11.5 S adalah teknologi NearLink pada stylus pencil yang sensitif dan minim latensi, serta pada keyboard dan mouse untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggambar, menulis, atau mengetik.

BACA JUGA:Kementerian BUMN Bangun Ekosistem UMKM dengan Mengelar PaDi UMKM Hybrid Expo dan Conference 2024

Dibandingkan dengan koneksi Bluetooth, Nearlink memastikan koneksi antar perangkat lebih stabil dengan latensi rendah.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan bangga atas kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 S sebagai pendobrak tren tablet untuk aktivitas profesional.

Tablet ini didesain dengan peningkatan teknologi dan fitur canggih, serta aplikasi eksklusif yang mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna sehari-hari. GoPaint App menjadi salah satu daya tarik utama tablet ini untuk ilustrator pemula.

HUAWEI MatePad 11.5 S dapat dibeli dengan harga Rp7.999.000 dan tersedia dalam warna violet dan space grey. Pelanggan dapat membeli secara online di Huawei Official Store melalui platform e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop.

BACA JUGA:Simak Kronologi Lengkap Meninggalnya Suami Jennifer Coppen

Promosi Back to School menarik juga tersedia dengan diskon hingga 40%. Tablet ini juga dapat dibeli secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan penjualan resmi lainnya.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun dan Bunga Cicilan 0% selama 12 bulan untuk mendukung kebutuhan pengguna. Dapatkan juga 12 bulan GRATIS Gadget Protection untuk setiap pembelian di Tokopedia, namun stok terbatas.

Dengan berbagai fitur unggulan pada HUAWEI MatePad 11.5 S, pengguna dapat meningkatkan kemampuan menggambar dengan cara berikut:

1. Gunakan referensi untuk mencocokkan warna dalam karya digital

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler