Cut Syifa Debut Lewat Film Gaza: Hayya 3, Berikan Dukungan Penuh untuk Palestina

Cut Syifa Debut Lewat Film Gaza: Hayya 3, Berikan Dukungan Penuh untuk Palestina

Cut Syifa Debut Lewat Film Gaza: Hayya 3-@cutsyifaa-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Cut Syifa, aktris muda yang kerap mencuri perhatian di layar kaca kini siap untuk melangkah ke dunia perfilman dengan debut aktingnya di layar lebar.

Ia mendapat kehormatan untuk membintangi film "Gaza: Hayya 3", sekuel yang melanjutkan kisah dari film "Hayya" dan "Hayya 2" dan dijadwalkan untuk memulai proses syuting pada 20 Juli 2024 mendatang.

Dalam keterangannya, Cut Syifa mengungkapkan rasa bahagianya karena dipercaya untuk bermain di film ini yang baginya adalah pencapaian besar dalam kariernya.

BACA JUGA:Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Film drama keluarga ini juga menjadi wadah bagi para sineas untuk menyuarakan isu-isu penting tentang kebebasan, keadilan, dan kemerdekaan bagi rakyat Palestina, sebuah tema yang sangat relevan dan menyentuh bagi banyak orang.

Dengan demikian, partisipasi Cut Syifa dalam proyek ini tidak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni, tetapi juga memperlihatkan komitmennya terhadap isu-isu kemanusiaan global.

"Ini ikhtiar aku untuk saudara-saudara kita di Palestina. Selain mendoakan dan boikot, menurut aku ini salah satu ikhtiar yang bisa aku lakukan," ucap Cut Syifa.

"Ini jadi judul pertama Syifa. Semoga dengan main di sini bisa membantu menyuarakan soal kondisi di Gaza. Mudah-mudahan Allah memudahkan dan terus menjaga niat kita," lanjutnya.

BACA JUGA:Belum Dilantik Jadi Presiden, Prabowo Subianto Sudah Mulai Tak Tepati Janji?

Selama ini, Cut Syifa selalu merasa pilu setiap kali melihat foto atau video yang menunjukkan kondisi menyedihkan warga Palestina akibat kekejaman Zionis Israel.

Perasaan tidak berdaya kerap menghantuinya, membuatnya hanya bisa meneteskan air mata dan meresapi rasa sedih yang mendalam.

Dalam keputusasaannya, Cut Syifa menemukan kekuatan melalui doa dan dedikasi pada karyanya.

Setiap kali dia melihat postingan tentang penderitaan warga Palestina, air matanya selalu mengalir tanpa henti  merasa bingung dan tidak tahu harus berbuat apa untuk membantu.

BACA JUGA:Nuon dan Telkomsela Luncurkan Honor of Kings GraPARI Corner

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya