Lowongan Kerja PT Thiess Engineering Indonesia, Lulusan SMA/SMK Segera Daftar!

Lowongan Kerja PT Thiess Engineering Indonesia, Lulusan SMA/SMK Segera Daftar!

Lulusan SMA SMK Segeralah Daftarkan Lamaran ke PT Thiess Engineering Indonesia!---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - PT Thiess Indonesia yang berdiri pada tahun 1988, merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd sepenuhnya dimiliki oleh CIMIC Group.

Info loker perusahaan ini telah tumbuh menjadi kontraktor swasta terbesar di Indonesia, dengan berbagai sektor yang menjadi fokus utamanya.

Thiess Indonesia terlibat dalam sumber daya alam, teknik proses, infrastruktur, dan pembangkit listrik, menunjukkan keahliannya yang luas dan mendalam di berbagai bidang tersebut.

BACA JUGA:Optimalkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Intip Keistimewaannya

Keberhasilan perusahaan ini tidak lepas dari beragam layanan utama yang ditawarkannya, layanan utama Thiess Indonesia meliputi pertambangan kontrak yang melibatkan pengerjaan proyek-proyek tambang besar.

Pengembangan tambang yang mencakup perencanaan dan pelaksanaan proyek tambang baru, serta engineering lintas disiplin yang melibatkan keahlian teknik dari berbagai bidang untuk proyek-proyek kompleks.

Selain itu, perusahaan ini juga unggul dalam konstruksi fasilitas industri, pengolahan mineral yang memastikan bahan tambang diproses secara efisien dan ramah lingkungan, serta pembangunan infrastruktur sipil yang mendukung perkembangan ekonomi dan sosial.

Dengan berbagai layanan ini, Thiess Indonesia tidak hanya menjadi pemain utama di pasar lokal tetapi juga berkontribusi signifikan terhadap kemajuan industri pertambangan dan infrastruktur di Indonesia.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5 S Mampu Tingkatkan Kemampuan Menggambar Digital

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade di Indonesia, Thiess Indonesia telah berhasil menyelesaikan lebih dari 200 proyek yang tersebar di seluruh penjuru negeri.

Selama perjalanan tersebut, perusahaan ini telah mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan yang berkompeten dan berdedikasi tinggi.

Thiess Indonesia juga memperkokoh posisinya sebagai pemimpin industri dengan memiliki fasilitas di kawasan industri terpadu Kabil, Batam.

Keberadaan fasilitas ini tidak hanya mendukung operasional perusahaan tetapi juga memperkuat komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik dan inovatif.

BACA JUGA:Kementerian BUMN Bangun Ekosistem UMKM dengan Mengelar PaDi UMKM Hybrid Expo dan Conference 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya