Tujuan Jeremy Thomas Operasi Plastik Bukan Mau Jadi Awet Muda, Ini Alasannya

Tujuan Jeremy Thomas Operasi Plastik Bukan Mau Jadi Awet Muda, Ini Alasannya

Jeremy Thomas Lakukan Operasi Plastik Bukan Untuk Menjadi Awet Muda-@jeremythomas_jt-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dunia hiburan selalu penuh dengan kejutan, kabar terbaru datang dari aktor Indonesia, Jeremy Thomas baru-baru ini menjalani operasi plastiK bersama sang istri.

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang lain yang memilih prosedur ini untuk mempertahankan penampilan awet muda, Jeremy Thomas memiliki alasan yang sangat berbeda.

Apakah alasan Jeremy Thomas melakukan operasi plastik? Berikut ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Petugas Damkar Depok Dipanggil Atasan Imbas Viralnya 'Room Tour' Alat Operasional

Belakangan ini operasi plastik yang dijalani oleh beberapa selebriti tanah air sudah menjadi seperti sebuah tren yang tidak boleh terlewatkan.

Salah satu selebriti yang turut masuk kedalam tren ini adalah Jeremy Thomas dan sang istri, Ina Thomas.

Diketahui pasangan ini kompak untuk menjalani operasi plasik berupa face lift di Korea Selatan pada 25 Mei 2024 lalu.

Dari hasil operasi tersebut, wajah pasangan ini terlihat lebih kencang dan kerutan pada wajahnya pun berpudar sebab melakukan prosedur face lift.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru Juli 2024, Buat yang Usianya Sudah 50 Tahun Bisa Daftar

Setelah beberapa Waktu berlalu pasca pasangan ini melakukan operasi plastik, Jeremy Thomas baru mengungkapkan alasannya yang setuju untuk menjalani prosedur tersebut setelah dibujuk oleh sang istri.

Jeremy Thomas yang selama ini hidup dengan gaya sehat berpikir untuk melakukan sedikit perbaikan pada dirinya di usia yang sudah tidak muda ini.

"Saya tuh orang yang selalu menjaga badan. Setelah saya menimbang-nimbang. Saya tuh olahraga dari umur 15-16 tahun, sekarang saya 54 tahun ini," kata Jeremy Thomas di Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2024.

"Setlah saya berpikir secara rasionalitas, 'masa sih, gue udah menjaga badan, menjaga makan, masa sih, gue tidak boleh sedikit upgrade lah', kurang lebih seperti itu. Setelah berpikir-pikir, why not. Setelah saya pun 54 tahun, saya sedikit mini face lift," lanjut Jeremy Thomas menjalaskan.

BACA JUGA:Ekonomi Melambat, Riset CCTI IMD Ungkap 5 Strategi Perusahaan China Agar Terus Berkembang

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya