GIIAS 2024 Sediakan Fasilitas Gratis untuk Pengunjung Selama Pameran Berlangsung, Cek di Sini!

GIIAS 2024 Sediakan Fasilitas Gratis untuk Pengunjung Selama Pameran Berlangsung, Cek di Sini!

GIIAS 2024 Sediakan Fasilitas Gratis untuk Pengunjung Selama Pameran Berlangsung, Cek di Sini!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyambut kedatangan pengunjung dengan menghadirkan sederet fasilitas yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Fasilitas-fasilitas yang disiapkan diharap dapat membuat pengunjung GIIAS 2024 merasa nyaman selama berada di venue pameran.

Berikut adalah sederet fasilitas yang ada di GIIAS 2024:

1. Shuttle Bus:

GIIAS 2024 juga menyediakan shuttle bus gratis bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di area kantong-kantong parkir yang berlokasi di sekitar area pameran ICE BSD, seperti di:

BACA JUGA:Lowongan Kerja Badan Pendapatan Daerah Bapenda Program Sensus Pajak Daerah

• Edutown 2 yang terletak di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD yang menyediakan 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

• AEON Mall BSD yang tersedia 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

• The Breeze Mall yang tersedia 2 minibus dengan kapasitas lebih dari 20 kursi pada weekdays dan 4 minibus dengan kapaistas yang sama pada weekends.

• Pasar Intermoda yang tersedia 1 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 2 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

BACA JUGA:Petugas Damkar Depok Dipanggil Atasan Imbas Viralnya 'Room Tour' Alat Operasional

2. Area Makan: 

Setelah puas mengeksplorasi area pameran, GIIAS 2024 menyediakan area makan untuk pengunjung dengan total ratusan stall makanan yang berlokasi di area outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.  

3. Stroller dan Kursi Roda Gratis:

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya