ALVA Lebarkan Sayap Pembelian, Gandeng GAIA Moto, The Biker Shop Djoko Motor Group, dan Velocity

ALVA Lebarkan Sayap Pembelian, Gandeng GAIA Moto, The Biker Shop Djoko Motor Group, dan Velocity

ALVA Lebarkan Sayap Pembelian, Gandeng GAIA Moto, The Biker Shop Djoko Motor Group, dan Velocity---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam upaya menciptakan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia, ALVA, sebagai penyedia lifestyle mobility solution, mengumumkan kolaborasi strategis dengan GAIA Moto, The Biker Shop Djoko Motor Group, dan Velocity sebagai mitra ALVA dalam memperluas jaringan pembelian motor listrik ALVA di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen dan menjangkau calon-calon pengguna ALVA.

“Salah satu inisiatif yang secara aktif ALVA lakukan adalah dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dari beragam industri, sebagai upaya kami membangun ekosistem kendaraan listrik yang terintegrasi di Indonesia. Kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada lini penjualan, tetapi juga mencakup layanan purna jual,” ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA.

GAIA Moto, menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) dengan konsep inovatif dan berfokus pada pelanggan. GAIA Moto menawarkan pengalaman holistik dan premium untuk kendaraan roda dua melalui layanan purna jual yang mumpuni, dan akan menjadi mitra ALVA selanjutnya untuk memperkenalkan unit motor listrik ALVA kepada masyarakat secara lebih luas. Dengan lokasinya yang strategis di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, kolaborasi strategis ini diharapkan mampu menjaring lebih banyak lagi pengendara kendaraan roda dua untuk beralih ke kendaraan motor listrik  bersama ALVA.

BACA JUGA:ALVA Rilis Fitur-fitur Terbaru Melalui MyALVA Apps, Jalin Kolaborasi Strategis dengan KALISTA dan Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik

Sedangkan The Biker Shop Djoko Motor Group, perusahaan otomotif yang bergerak di bidang ritel jual beli kendaraan roda dua dalam industri otomotif Indonesia sejak 1982, juga turut menunjukkan dukungannya dengan bergabung menjadi mitra strategis ALVA. Nantinya, ALVA akan hadir di The Biker Shop by Djoko Motor Group yang berlokasi di Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, dan Surabaya.

Di samping itu, Velocity, dealer yang berfokus pada pasar kawasan Bali, juga turut memperkuat kolaborasi ini. Dengan pengalaman dalam industri otomotif di Bali, Velocity akan membantu memperluas jangkauan pembelian motor listrik ALVA di wilayah tersebut.

“Kami berharap kolaborasi ini akan membawa dampak positif yang signifikan menuju era elektrifikasi Indonesia demi masa depan berkendara yang lebih bersih dan berkelanjutan. Dukungan dari GAIA Moto,  The Biker Shop Djoko Motor Group, dan Velocity tidak hanya akan memperkenalkan motor listrik ALVA secara lebih masif, namun membuat proses pembelian motor ALVA menjadi lebih mudah.” tutup Purbaja.

Untuk lebih jauh mengenal motor listrik ALVA, silakan kunjungi ALVA Experience Center terdekat untuk melakukan sesi test-ride atau berbicara langsung dengan Product Specialist ALVA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya