Salut! Aksi Berani Supir Pickup Hadang Pelaku Pembacokan dengan Mobilnya

Salut! Aksi Berani Supir Pickup Hadang Pelaku Pembacokan dengan Mobilnya

Salut! Aksi Berani Supir Pickup Hadang Pelaku Pembacokan dengan Mobilnya-@warga.jakbar-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan aksi berani dari seorang supir pickup ekspedisi.

Bukan tanpa sebab, supir itu menghadang gerombolan pelajar yang menjadi pelaku pembacokan terhadap siswa sekolah yang berbeda.

Melihat peristiwa keji yang dilakukan oleh gerombolan pelajar tersebut, supir pickup langsung menghadang dengan mobilnya dan kemudian mengamankan beberapa siswa yang terlibat dalam pembacokan tersebut.

BACA JUGA:Viral! Anak Ini Diborgol 5 Jam Karena Ketahuan Cari Brondolan di Perkebunan Kelapa Sawit

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @warga.jakbar, dijelaskan bahwa kejadian berawal ketika 3 siswa SMAN 95 Jakarta melintas di kawasan Pegadungan, Jakarta Barat. Di tengah perjalanan, mereka berpapasan dengan kelompok siswa SMK PGRI 24.

Ketika berpapasan, tiba-tiba siswa SMAN 95 membacok siswa SMK PGRI 24. Usai melancarkan aksinya, pelaku pembacokan pergi dan berusaha melarikan diri.

Beberapa meter di tempat kejadian perkara, sebuah mobil pickup berusaha menghadang gerombolan siswa yang berusaha untuk pergi. Supir itu diduga melihat kejadian itu dengan jelas dan berusaha untuk mengamankan pelaku.

Tak berselang lama, warga setempat yang melihat aksi itu berusaha menangkap pelaku. Supir pickup itu lantas keluar dari mobil dan menangkap pelaku dengan cepat.

BACA JUGA:Viral Fuji Diserbu Warga Saat Marathon Sampai Diremas Area Sensitifnya

Dikabarkan bahwa korban mengalami luka bacokan di tangan namun dalam keadaan stabil. Terlihat cucuran darah mengalir pada seragam yang ia kenakan.

Sementara pelaku pembacokan tersebut diamankan oleh warga dan sempat diinterogasi. Kemudian pelaku pembacokan tersebut diserahkan ke polsek setempat. 

-------------

English Version:

Salute! The Brave Action of a Pickup Driver Blocking the Slashing Perpetrator with His Car

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler