Serbu Promo J.CO Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-79: Bebas Pilih 2 Minuman Hanya 50 Ribuan!

Serbu Promo J.CO Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-79: Bebas Pilih 2 Minuman Hanya 50 Ribuan!

Serbu Promo J.CO Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-79: Bebas Pilih 2 Minuman Hanya 50 Ribuan!-@jcoindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.ID - Halo semua, ada kabar gembira nih bagi kalian yang suka jajan di J.CO!.

Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 akan segera tiba, dan J.CO pun turut merayakannya dengan memberikan promo spesial untuk para pecinta minuman segar.

Mulai dari tanggal 12 Agustus hingga 30 Agustus, kamu bisa menikmati 2 beverages hanya dengan harga Rp 59.000 saja. Wah, menarik banget ya!.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI dengan Promo 'Merdeka Makan Steak' di Waroeng Steak & Shake: Jangan Sampai Ketinggalan!

Promo ini tentu menjadi kabar gembira bagi banyak orang, terutama para penggemar minuman segar. Dengan pilihan menu yang variatif, kamu bisa bebas memilih minuman favorit yang kamu sukai.

JCO sendiri memang dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda yang menjual berbagai menu dengan kualitas yang sangat baik. Mulai dari donat yang lembut hingga menu minuman yang tidak kalah menyegarkan, membuat J.CO banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia.

Tentu saja, promo spesial dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini menjadi kesempatan yang tepat bagi kamu untuk menikmati sajian minuman segar dari J.CO. Apalagi di tengah suasana perayaan kemerdekaan yang penuh dengan semangat patriotisme, rasanya lebih pas jika kita juga ikut merayakan dengan menikmati hidangan-hidangan lokal yang lezat. 

Bagi kamu yang belum pernah mencoba minuman dari J.CO, promo ini bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk mencicipi berbagai varian minuman yang mereka tawarkan. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati 2 beverages sekaligus dan menemukan rasa favoritmu.

BACA JUGA:Sikat! Burger Bangor Beri Promo Semarak 17-an dengan Harga Serba Rp 17.000an

Untuk mendapatkan promo ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp59.000 aja!. Dengan begitu, kamu bisa bebas memilih varian minuman yang telah disediakan J.CO pada kali ini.

Dengan berbagai pilihan menu yang tersedia, mulai dari Iced Latte yang creamy, Iced Thai Tea yang segar, Iced Chocolate yang manis, hingga Iced Lemon Tea yang menyegarkan, pastinya akan membuat lidahmu bergoyang dan hatimu bahagia.

Tenang aja, promo menarik ini berlaku di semua store J.CO di seluruh Indonesia. Jadi kamu semua memiliki kesempatan untuk menikmati dua minuman secara sekaligus.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik yang diberikan oleh J.CO kali ini? dilansir dari akun Instagram @jcoindonesia, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo Spesial HUT Kemerdekaan RI di Hokben: Banjir Promo Hemat dan Puas Selama Bulan Agustus!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya