Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Liga 1 2024/2025

Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Liga 1 2024/2025

Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pekan kedua Liga 1 2024/2025 menghadirkan laga seru antara Barito Putera dan Madura United yang berambisi mengukir prestasi di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pertandingan ini tidak hanya menarik perhatian karena kekuatan kedua tim, tapi juga karena duel strategi antara dua pelatih lokal yang sudah tidak asing lagi di kancah sepak bola nasional.

Pastikan kamu tidak melewatkan serunya laga ini dengan menyaksikan langsung melalui link live streaming yang akan diberikan.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 16 Agustus 2024: Kompak Turun!

Pertandingan seru akan tersaji di pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025 saat Barito Putera dan Madura United saling berhadapan di Stadion Sultan Agung, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Laga ini dijadwalkan mulai pada pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung melalui siaran di Indosiar serta layanan streaming di Vidio.

Kedua tim ini sama-sama mengincar kemenangan setelah mengalami hasil kurang memuaskan di pekan pertama.

Barito Putera harus menerima kekalahan telak 0-3 dari Persija Jakarta pada laga pembuka mereka.

BACA JUGA:Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik

Hasil tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi Laskar Antasari, terutama karena mereka tidak mampu mengembangkan permainan yang solid saat menghadapi tim Ibu Kota.

Di sisi lain, Madura United juga belum menunjukkan performa terbaiknya, meskipun berhasil meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 melawan Malut United di kandang mereka sendiri.

Hasil ini pun menjadi sinyal bahwa Laskar Sape Kerap perlu meningkatkan intensitas permainan mereka jika ingin bersaing di papan atas.

Selain itu, pertemuan ini juga akan menjadi ajang unjuk kebolehan bagi dua pelatih lokal yang memimpin masing-masing tim.

BACA JUGA:Ogah Cerai dari Nisya Ahmad, Andika Rosadi Bujuk Istrinya Setiap Hari Agar Bisa Rujuk Kembali

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya