Link Gratis Nonton Film 'Agak Laen' Genre Komedi Horror dari Podcast ke Layar Lebar

Link Gratis Nonton Film 'Agak Laen' Genre Komedi Horror dari Podcast ke Layar Lebar

Link Nonton Film "Agak Laen"---Pinterest

Pengunjung semakin sepi, dan bisnis mereka terancam gulung tikar lalu di tengah situasi tersebut salah satu dari mereka mengusulkan untuk merenovasi rumah hantu agar lebih menyeramkan dan menarik lebih banyak pengunjung.

Setelah renovasi selesai, mereka dengan penuh harapan membuka kembali rumah hantu itu.

Namun, hal tak terduga terjadi ketika seorang pengunjung mendadak meninggal dunia akibat serangan jantung saat dikejutkan oleh salah satu "hantu" yang mereka ciptakan.

Panik dan takut bisnis mereka hancur maka keempat sahabat ini berusaha menutupi kejadian tragis tersebut, mereka sepakat untuk merahasiakan kematian pengunjung itu agar usaha mereka tidak terpaksa ditutup.

BACA JUGA:Link Nonton Film Okja, Kisah Persahabatan Unik Antara Gadis Kecil dengan Babi Super

Namun, apa yang terjadi justru di luar dugaan, kematian misterius di rumah hantu mereka malah membuat tempat itu menjadi viral.

Berita tentang rumah hantu yang "terlalu seram" menyebar dengan cepat, dan orang-orang mulai berdatangan untuk merasakan sensasi berbeda.

Di sisi lain, rumah hantu itu mulai benar-benar dihantui oleh arwah pengunjung yang meninggal serta anggota keluarganya yang mencari jasad yang hilang.

Situasi pun semakin rumit, dan keempat sahabat ini harus berjuang mencari jalan keluar dari masalah yang mereka ciptakan sendiri.

BACA JUGA:Link dan Sinopsis Film Indonesia ‘Sayap Sayap Patah’, Berasal dari Kisah Nyata Layak untuk Ditonton

Film ini merupakan produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari, yang sebelumnya sukses besar dengan film "Ngeri-Ngeri Sedap" pada pertengahan tahun 2022 dan "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" pada akhir 2023.

Selain itu, Imajinari juga pernah terlibat dalam produksi film "Teka-teki Tika" yang rilis pada tahun 2021, meskipun saat itu mereka berkolaborasi dengan beberapa rumah produksi lainnya.

Bagi para penggemar komedi horor dan mereka yang sudah mengikuti podcast "Agak Laen" sejak awal, film ini tentu menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Link nonton: https://www.netflix.com/title/81728111?s=i&trkid=13212365

 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya